Bupati Jalin Sinergitas dengan Ulama Melalui Majelis Ta’lim

PESAWARAN — Majelis Ta’lim Khususnya para Alim Ulama, bersenergi dengan Pemerintah Kabupaten Pesawaran, acara pengajian Akbar Majelis Taklim Al-Hidayah di Hadiri Bupati pesawaran H. Dendi ramadhona K, ST. di Masjid Al- Muttaqin Dusun Sukamarga desa Gedong tataan kecamatan gedong tataan kabupaten pesawaran, Jum’at ( 13/3/2020 ).

Dengan Penceramah Almukarom Ustadz H. Pahmi dari Wiyono, yang di hadiri oleh Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Kapala bagian Kesra serta Camat Gedong Tataan, kapala desa gedong tataan, tokoh Agama, tokoh masyarakat juga Alim ulama serta tamu undagan.

Dalam sambutan Bupati pesawaran,
” puji dan syukur marilah sama-sama kita panjatkan kehadirat Allah SWT. Atas limpahan nikmat, Rahmat serta karunia-Nya yang telah diberikan kepada kita sekalian, terutama nikmat iman dan nikmat Islam, nikmat sehat  serta nikmat panjang umur, sehingga  kita dapat berkumpul di tempat ini pada acara Pengajian akbar Majelis Taklim Al-Hidayah Desa Gedong Tataan dalam keadaan sehat wal’afiat” Kata Bupati.

Bupati pesawaran H. Dendi ramadhona menjelaskan,
” Majelis taklim seperti ini merupakan sarana efektif untuk lebih mendekatkan diri serta meningkatkan derajat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT” jelas Dendi.

Bupati berharap kepada seluruh Majelis Ta’lim khususnya para Alim Ulama dan agar dapat bersinergi, bersama dengan Pemerintah Kabupaten Pesawaran dalam pembagunan disegala bidang khususnya dibidang keagamaan.

” Semoga segala upaya kita untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan umat Islam di Kabupaten Pesawaran senantiasa mendapat bimbingan dan petunjuk-Nya” pungkas Dendi ramadhona.

( oby / mawan ).

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *