Bila Jadi BUPATI!! DEZAN Berjanji Sebagian Gajinya Untuk Anak Yatim & Dhuafa

KABUPATEN BANDUNG — Awak Media TB’News, pada hari Selasa 10/03/2020, melakukan wawancara langsung dengan Balon Bupati Bandung Kang Deny Zaelani (DEZAN – 49 thn) balon Bupati Bandung dari Partai Demokrat, dijambangi Tim DEZAN’S COMMUNITY. Waktu siang bertempat di GBA (Griya Bumi Asri) di lantai atas room pencucian mobil/motor (ruang Cafe) milik Dezan di jalan Raya GBA Ciganitri. Kec. Bojongsoang Kab. Bandung.

Hal menarik yang perlu diketahui, Dezan melalui wawancaranya dengan Kru Media TB, mengeluarkan statement yang membuat tercengang, bahwa apabila nanti Dezan menang dan terpilih jadi Bupati atau Wakil Bupati Bandung, pada Kontestasi PilBup 2020-2025. Mengatakan akan memberikan sebagian gajinya sebagai Bupati kepada masyarakat.

“Mohon dicatat oleh Bapak Wartawan pernyataan saya ini ya. Nanti apabila saya menang dan terpilih dan diberi amanah oleh masyarakat jadi Bupati, seiring idzin dan ridhoNya. Insyaa Allah, nanti saya akan memberikan sebagian Gaji saya kepada Masyarakat, didalamnya, insyaa Allah saya akan menyantuni Anak Yatim & Dhuafa sekaligus mau jadi bapak angkat sesuai kadar kemampuan, mudah2an jadi ibadah” Ucap Dezan mengagetkan kru media.

“Semoga pernyataan saya ini bukan bentuk kesombongan, sebaliknya itu merupakan bukti jargon “BAGJA” Bahagia, Agamis dan Juara, yang banyak saya dengungkan diberbagai media tempo hari,” Ungkap Dezan.

“Statment itu Membuktikan saya siap & serius berusaha memBAGJAkan masyarakat Kabupaten Bandung yang sudah bagja, sesuai visi missi dan kemampuan yang saya miliki, semata ini merupakan bentuk ibadah panggilan hati nurani dan keinginan saya untuk berbakti khususnya kepada masyarakat Kab. Bandung, umumnya kepada semua pihak yang terjangkau” imbuh Dezan.

Saat kru media TB bertanya, atas dasar apa hingga Dezan berani mengeluarkan pernyataan, Siap memberikan sebagian Gaji haknya sebagai Bupati (bila terpilih) kelak kepada Masyarakat.

“Tentang, kewajiban saya untuk Fatsun, tertib dan patuh kepada Konstituen Partai Demokrat, bila bertalian dengan Konstribusi saya kepada Partai apabila jadi Bupati. Ini sudah menjadi rahasia umum. Hal itu pasti utama dan pasti tentunya, pasti bapak – bapak fahamlah gak dibahas juga,” kilah Dezan sambil tersenyum.

Dezan menjawab,
“Apabila saya ditanya, bagaimana dan dari mana saya nanti punya biaya untuk menafkahi keluarga dan lainnya, bila saja Gaji Pokok Bupati sebagai Haknya diberikan orang lain nanti?”

“Rasa Syukur saya pada Allah atas Rizqi yang dititipkan Allah melalui Usaha saya sebagai Pengusaha Konsultan tata kota, sekian puluh tahun malang melintang sebagai Konsultan, saya juga Alhamdulillah memiliki rumah-rumah asset usaha kemandirian usaha yg berjalan. Semua itu lebih daripada cukup untuk menafkahi seluruh keluarga saya bahkan kerabat saya lainnya. Alhamdulillah”. Ungkap rasa syukur Dezan.

Seuntai harapan Dezan pun sempat disenandungkan kepada awak media, juga segenap ucapan rasa terima kasih atas sinergi kerjasama dan atas bantuan do’a semua pihak. Bertalian dengan harapan Dezan agar mendapat Rekomendasi dari Partai Demokrat ditetapkan menjadi Calon Bupati Bandung. (YUDIKA / KURNIAWAN)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *