Warga Cigudeg Tangkap Basah Pelaku Curanmor

CIGUDEG — Warga Desa Cigudeg Kecamatan Cigudeg Kabupaten Bogor Jawa barat pergoki pencurian motor (Curanmor) kali ini tertangkap basah di daerah desa Cigudeg Rabu/11/03/2020 sekitar pukul 11.00 wib,Ketita sedang menggiring kendaraan warga yang sedang parkir di depan kantor desa Cigudeg.

Pencuri motor yang di duga 2 orang tertangkap warga, namun sayang salah satu tersangka berhasil kabur melarikan diri. Ketika di konfirmasi, Kepala desa Cigudeg  Andi Supriadi Alias( Bram) mengatakan warga sangat geram karna dalam 1 bulan udah 5 orang warga melaporkan kehilangan motonya bahkan saya sendiri motor saya hilang waktu di parkiran kantor desa mungkin kali ini pencuri lagi kena batunya kali ini tersangka sudah di amankan Polsek cigudeg untuk mempertanggungjawabkan perbuatan.

“Untuk sementara pelaku inisial (ML) menurut Bram diduga memiliki 2 KTP salah satunya warga jaya dan warga pasir Gintung,” terangnya.

Selain itu ia menyampaikan setelah kejadian ini dan tertangkapnya pelaku bisa ada rasa nyaman terhadap warga Cigudeg dan yang lainnya agar terciptanya warga rasa aman dan nyaman ketika memarkirkan kendaraan roda 2 dan roda 4. (Hendi)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *