FATSUN, TERTIB & PATUH PADA PARTAI DEMOKRAT, BUKTI POWER KARAKTER “DEZAN” KADER SIAP JADI BUPATI BANDUNG

KABUPATEN BANDUNG — Deny Zaelani yg sohor dan ngetop dilakalangan kader militan Partai Demokrat Kabupaten Bandung, akrab dijuluki kang “DEZAN”. Sosok pribadi low profile Calon Bupati Bandung sebagai Pengusaha sukses yang cukup lama malang melintang di dunia Politik Kepartaian.

Selain terkenal dikalangan kader Partai Demokrat & komunitas profesi Konsultan Perencana tata kota, DEZAN dikenal pula dikalangan basis Ulama, wartawan, politikus, para tokmas, LSM/Ormas, masyarakat umum lebih utama dikalangan Birokrasi dan elemen komunitas Pengusaha lainnya.

Melalui Jargon Branded istilah “BAGJA” : Bahagia, Agamis & Juara, menjadikan dia ( Dezan ) mudah dikenal dan membuat penasaran sesiapapun, termasuk kami kru media TB & Lipsus Biro Kab. Bandung untuk bercengkrama dan berdiskusi tentang segala hal apa-apa makna yang terkandung dalam istilah “BAGJA” tersebut.

Kru Media Tugas Bangsa, secara khusus pada kemarin hari Senin 09/03/2020. Jam 13:30 selama dua jam penuh, dengan begitu rilexasi dan ramah mewawancarai Dezan langsung disalah satu kantor besarnya di Wilayah Komplek Salendro Timur Buah Batu Bandung. Full respon dan nutrisi energy. Meja persegi panjang yang dilengkapi white board & laptop & komputer kerja. Unik ada ruangan khusus tempat shalat dan peralatan shalat dan Qur’an. Kantor aman nyaman untuk bekerja team profesional bersendikan moral Agamis.

“Bukan berarti Masyarakat Kabupaten Bandung kita ini belum bagja, tetapi saya secara naluri panggilan hati nurani, ingin lebih dan berusaha dengan segenap kemampuan saya, memBAGJAkan masyarakat kabupaten Bandung yang sudah Bagja” ucap Dezan mengawali.

“Melalui konsep besar grand design pemetaan kota batas wilayah kota menuju satu perubahan kabupaten Bandung yang lebih baik, tertata, berwibawa, Agamis bernilai jual wisata dan ekonomi yang berbudaya ciri khas identitas kabupaten Bandung sebagai penyangga Ibu Kota Provinsi Jawa Barat. Itu semua siap saya buka, gelar, publikasikan dan di Implementasikan sosialisasinya sebagai salah satu Visi Missi saya SI4P jadi Bupati Bandung,,” jelas Dezan penuh kepercayaan diri.

Ungkap Dezan pula,
“Sebagai kader Militan Demokrat, berlaku sopan santun kader yang baik, tertib mengikuti aturan & keputusan Partai (direkomendasikan jadi Bupati atau Wakil Bupati) serta SI4P selalu patuh melaksanakan amanat Partai, ini merupakan komitment saya kepada Konstituen, ”

“dengan wadah Bendera Partai Demokratlah saya berjibaku diajang politik ini, DEMOKRATlah yang menjadi Kapal Besar saya berlabuh dan berbahtera mengarungi lautan Kontestasi Politik ini. Dimana mudah mudahan Allah memudahkan dan meridhoi saya jadi Bupati Bandung. Aamiin” pernyataan dan harapan Dezan penuh kesungguhan disampaikan kepada kru Media TB & Lipsus yg mewawancarainya.

Cacatan penting untuk diketahui,
“Dua kata, SAYA SERIUS UNTUK NYALON BUPATI BANDUNG, SIAP MENDANAI DEMI SUKSES JADI BUPATI SESUAI KEMAMPUAN ANGGARAN ASSET YANG SAYA MILIKI, Insyaa Allah”

Dua kata rekam jejak “KESIAPAN” itulah menjadi catatan PENTING tersendiri. Uplous awak media & tim Lipsus pada DEZAN FOR BUPATI BANDUNG.
Semoga Segenap Hirarki PartaI Demokrat merekomendasikan.
Aamiin Allahumma yaa Allah mujiba saailin. (YUDIKA / KURNIAWAN)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *