SMPN 1 Cidahu Terus Terapkan Disiplin Siswa

KAB. SUKABUMI — Sebagaimana kita ketahui bahwasanya pendidikan itu merupakan suatu kebutuhan yang sangat penting dalam kehidupan, sebagi penyelenggara pendidikan tentunya dituntut supaya bisa mencetak sumber daya manusia (SDM)yang handal, berkualitas serta berahlak mulia.

SMPN 1Cidahu ini beralamat di Pasir doton Kec.Cidahu Kab.Sukabumi, dengan adanya sekolah ini kebutuhan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin menyekolahkan anaknya. Namun disamping itu pula ada beberapa keluhan yang belum menstabilkan ruang kelas karena sudah pada rusak akibat lapuk. Sekarang ini sangat dibutuhkan sekali rehab ruang kelas agar kegiatan belajar siswa lebih nyaman, _papar kepsek._
Seraya dipaparkan Nandang Supendi, M.MPd selaku Kepala sekolah lokal yang ada 23 dan yang perlu di rehab 9 lokal karena sudah terlalu lama sehingga kondisi kayu banyak yang kena rayap dan apalagi pintu sudah pada rusak. Jumlah siswa 700, guru PNS 27 dibantu guru honor 15 orang. Namun, hal ini juga perlu proses mengenai disiplin siswa memang sudah kewajiban sekolah maka dari itu saya menganjurkan ke seluruh guru agar lebih memantau anak-anak jangan sampai ada hal tidak diinginkan. Alhamdulilah setiap pagi kita menjalankan sholat dhuha ini sudah menjadi dominan.
Diakhir pembicaraan harapan ke depan “mudah-mudahan segala upaya semua guru menjadi manfaat buat siswa/i disini serta dan begitu pula saya sarankan pada orang tua siswa agar terus membantu mengawasi anaknya,” Tandasnya (Den)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *