Bupati Pesibar Serahkan Bantuan Saat Audiensi dengan Tokoh Masyarakat Bengkunat

PESISIR BARAT — Bupati pesisir barat Dr.Drs agus istiqlal, SH,.MH menghadiri dialog dan audiensi bersama dengan tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat di lapangan SDN 12 Krui, pekon suka marga kecamatan bangkunat. Rabu 26/02/2020

Dalam sambutannya bupati menyampaikan dialog dan audiensi tidak lain merupakan ajang silaturahmi antara pemerintah dan para warga khususnya yang berada di kecamatan bangkunat kabupaten pesisir barat.pungkasnya.

Selain itu bupati juga menyampaikan dalamrangka terlaksananya pembangunan yang merata ditingkat pekon diharapkan kepada para jajaran pekon dan kecamatan untuk segera mengajukan pemekaran pekon bahkan jika memungkinkan untuk pemekaran kecamatan Menjadi kecamatan belimbing.

Bupati pada kesempatan tersebut menyerahkan 63 KTP Gratis secara simbolis dan penyerahan santunan kepada 20 orang kaum duafa serta sebanyak 10 orang kepada
Anak yatim kemudian dilanjutkan dengan sesi foto bersama penerima santunan.

Selanjutnya dialog dan audiensi dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.

Mewakili Atas nama LHP se kec. Bangkunat Taufik ketua LHP pagar bukit menyampaikan apresiasi kepada bupati pesisir barat atas sumbangsih baik tenaga maupun pikirannya dalam rangka pembangunan yang sudah dinikmati dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat kecamatan bangkunat oleh karena itu melaui kesempatan ini mewakili masyarakat bangkunat kami berharap bapak bupati dapat meneruskan pembangunan selanjutnya seperti akses jalan khususnya pekon suka marga.

Bupati menjelaskan pembangunan pada saat ini demi terwujudnya masyarakat yang madani, mandiri dan sejahtera sehingga dapat bermanfaat bagi kita semua selain itu juga bupati menyampaikan hasil audiens bupati dengan pemerintah pusat bahwasanya ke depannya akan ada pembangunan SPBU Nelayan 1 harga yang direncanakan pembangunannya di 2 titik meliputi kecamatan bangkunat dan kecamatan pesisir tengah. Terkait penambahan akses jalan melalui musrenbang Pusat akan di usulkan dana DAK untuk pembangunan akses jalan sepanjang 13 km.

Kegiatan tetsebut juga dikaksanakanya pelayanan kesehatan secara gratis meliputi pemeriksaan tekanan darah, pemeriksaan kadar gula darah dan pelayanan KB gratis dan pelayanan KTP gratis. (Red)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *