Luar Biasa, Mobil Dinas Bupati Dipinjam Warga, Untuk Kendaraan Pengantin

PESIBAR — Luar biasa, belum pernah terjadi. Warga Pahmungan Kecamatan Pesisir Tengah Krui, Pesisir Barat Lampung. Nekad pinjam mobil Dinas Bupatinya sebagai transportasi perkawinan untuk mobil pengantin.

Dalam surat salah seorang warga Pahmungan atas nama Robian Rambo, nekad melayangkan surat pada Bupati Agus Istiqlal tertanggal 29 Januari 2020. Berbunyi memohon bantuan untuk pinjam kendaraan dinas Bupati untuk perkawinan dirinya.

Bupati Pesisir Barat H Agus Istiqlal saat di konfirmasikan lewat telpon membenarkan hal tersebut. Menurutnya, pihaknya tak keberatan warganya meminjam kendaraan dinasnya untuk kepentingan warga sebagai transportasi perkawinan.

“Saya bangga kendaraan dinas dipinjam warga. Kendaraan dinas Bupati dibeli dari uang rakyat dan yang meminjam juga rakyat. Kenapa jadi masalah. Namun peminjaman itu, harus pakai surat dalam bentuk pertanggung jawaban”, kata Bupati Pesisir Barat Lampung, H Agus Istiqlal Sabtu (1/2/2020) petang.

Agus Istiqlal menjelaskan, warga Pesisir Barat telah dua bulan lalu terakhir ini, warganya meminjam kendaraan dinas Bupati. Upaya peminjaman itu, baginya tak keberatan, atas peminjaman kendaraan dinas Bupati sebagai mobil pengantin

“Kita dipilih oleh rakyat, tentu membela dan membantu rakyat. kita mengabdi untuk rakyat dan wajiib mensejahterakan mereka. Kita ini pelayan masyarakat,” tegas Agus Istiqlal. (red)

One comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *