Kapolsek Ini Insiasi Giat Gotong royong Warga

LAMPUNG UTARA — Kapolsubsektor Sungkai Jaya Polsek Sungkai Selatan Aipda. Husni Tamrin beserta Kepala Desa Cempaka Timur Rozi mengadakan Kegaiatan gotong-royong bersama warga Desa Cempaka Timur kecamatan sungkai jaya kabupaten lampung utara, Jum,at (31/01/2020).

Gotong royong dipusatkan di jalan poros desa setempat, memperbaiki jalan yang rusak dan berlubang guna mengurangi resiko kecelakaan lalu lintas.

“Semangat gotong royong harus kita lestarikan, dan salah satu bentuk nyata kami dari Aparat kepolisian terlibat langsung dengan masyarakat bergotong royong” kata Aipda Husni Tamrin.

Warga pun terlihat antusias melakukan bergotong royong bersama.
Sejumlah warga juga mengaku lebih bersemangat karena ada Aparat kepolisian yang mau turun langsung bergotong royong bersama masyarakat.

“Semangat bergotong royong kami jadi bertambah dengan adanya pak Kades dan Pak Polisi, Malu lah mas kalau gak ikut gotong royong, pak polisi aja ikut gotong royong masak kami mau diam aja”, ujar salah satu warga setempat pada awak media.

Masyarakat warga setempat  berharap kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Utara bisa memperbaiki jalan yang rusak, mengaspak kembali jalan tersebut, “Ya, kami berharap jalan ini bisa di bangun kembali, karena ini jalan poros yang sangat kami perlukan” pungkas salah satu warga desa Cempaka timur kecamatan sungkai jaya.

( dr ).

One comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *