Satreskoba Polres Bogor dan Polresta Bogor Gelar Razia Gabungan

BOGOR —  Tim gabungan Kolaborasi Satuan Reserse Narkoba Polres Bogor dan Polresta Bogor Kota dalam rangka menekan angka peredaran Narkoba di wilayah Kota dan Kabupaten Bogor, dengan melaksanakan Razia dengan melakukan test urine terhadap 61 orang pengunjung tempat hiburan malam pada Rabu petang (29/1/2020).

Hasilnya didapati tiga orang positif menggunakan Psikotropika jenis amphetamine atau sabu dan 1 orang didapati memiliki atau menguasai jenis obat-obatan golongan IV yaitu Hexymer.

“Para terduga pelaku penyalahgunaan Narkoba ini dari dua tempat hiburan malam di wilayah Bogor Kota dan Kabupaten Bogor yang kita lakukan razia bersama”, ungkap AKP Andri Kasat Narkoba Polres Bogor.

Selain melakukan razia Narkoba Tim gabungan ini juga melakukan pemeriksaan terhadap izin tempat hiburan malam berupa SIUP dan melakukan upaya pembinaan serta penyuluhan kepada para tamu tempat hiburan malam dan pihak manajemen pengelola THM.

Dalam kegiatan razia gabungan ini, SatNarkoba Polres Bogor dipimpin oleh AKP Andri Alam Wijaya, SH, SIK menerjukan 11 orang tim terpadu yang bergabung dengan SatNarkoba Polresta Bogor Kota yang dipimpin oleh Kompol Indra Sani, SH serta ditambah dengan unsur dari POM TNI dan tim medis Rehabilitasi Ultra. (Red/Bap)

One comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *