Pemerintah Pesisir Barat Meresmikan RSUD Kh.M Tohir

PESIBAR — Bupati serta wakil bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal dan Erlina resmikan Rumah sakit umum daerah Kh.M Tohir, bertempat di Pekon Way Suluh  Kec. Krui Selatan.

dr. Hendra asih Astuti ( wakil Kadis. kesehatan prop. lampung dr.Reyhana ) dalam sambutannya berharap pemkab pesisir barat, untuk menambah kebutuhan rumah sakit agar meningkatkan pelayanan dengan menambah peralatan dan paramedis  dengan terpenuhnya kebutuhan akan meningkatkan pelayanan kesshatan terhadap masyarakat, pihak kesehatan propinsi lampung tentunya akan menaikan kelas atau type yang semula type D menjadi rumah sakit type C.

Agus Istiqlal yang kerab di panggil Udo Agus  mengakui sangat menyanyangi keberadaan Rumah Sakit  yang keberadaannya sangat jauh dari pemukiman  yang di bangun oleh Bupati sebelumnya
Agus  bertekad untuk meningkat kan pelayanan terhadap masyarakat dengan akan meningkat type rumah sakit Kh.H.M Tohir dengan meningkatnya pelayanan tenaga medis dan bentuk pelayanan lain di harapkan agar masyarakat berobat tidak perlu ke rumah sakit di luar daerah pesisir barat terutama bagi jajaran pemerintah daerah agar dapat memberi contoh agar berobat ke rumah sakit daerah Kh.H. M Tohir, lebih lanjut Agus Istiqlal meminta terhadap agar para medis mendharma bhaktikan ke ahliannya yang sopan dan santun sehingga terjadi pelayanan prima “Terang Agus Istiqlal.

Pada acara peresmian di hadiri, jajaran OPD Kabupaten setempat forkopimda Pimpinan BPJS Pesisir Barat  Pimpinan Bank Lampung BRI dan BNI unit Pesisir Barat, turut hadir pimpinan puskesmas se Kabupaten Pesisir Barat.(Byg /Muhdar)

One comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *