Ahmad Rifa’i : Ingin Jadikan Desa Teluk Pinang Yang Mandiri

CIAWI — Ahmad Rifa’i Kepala Desa Teluk Pinang Kecamatan Ciawi Kabupaten Bogor yang baru, berharap diawal kerjanya bisa merampungkan beberapa program – program kerja yang sudah di rencanakan.
Dikunjungi di Kantornya desa teluk pinang, Ahmad Rifa’i menjelaskan, di awal kepemimpinan saya, selain melakukan pembenahan perangkat di internal desa, mengoptimalkan pelayanan masyarakat juga merampungkan kegiatan-kegiatan program desa yang belum beres diantaranya pembangunan Poskamdes dan pembentukan kepengurusan Bumdes yang baru, dan alhamdulillah sudah beres, ungkap kades di kantornya, Selasa (28/01/20202).
Saat ditanya terkait program 100hari kerja kedepannya, dengan santai kades menjawab, “Sebenarnya terkait program 100 hari kerja ataupun visi misi saya, sejak jaman kampanye Pilkades kemarin, saya tidak ada pak, cuma sejak saya menjabat sebagai kepala desa tujuan saya hanya ingin mencoba untuk bisa mengayomi masyarakat, ibadah dan amanah, itu aja…,” ungkap Ahmad Rifa’i.
Selain itu juga tambah kades, harapan saya selama saya menjabat 6 (enam ) tahun kedepan, saya akan berusaha menjalankan kewajiban dan kewenangan saya untuk membawa desa teluk pinang yang maju menjadi desa teluk pinang yang mandiri.
“Doakan saja ya, dan silahkan media atau siapapun kawal kepemimpinan saya, terkait apapun program desa kedepannya baik dibidang pembangunan maupun pemberdayaan,” pungkas Kades. (sto)

One comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *