Jelang HPN 2020 PWI Kab Bogor Gelar Rapat Persiapan

BOGOR — Jelang peringatan Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT PWI Ke-74  Tahun 2020, (09/02/2020) mendatang.PWI Kabupaten Bogor menggelar rapat persiapan dan pemantapan seksi – seksi penanggung jawab agar acara dalam peringatan HPN tersebut berjalan lancar.

Rapat berlangsung di Sekretariat PWI Jl Bersih ,lingkungan PUSDAI,dipimpin langsung oleh Ketua PWI Kabupaten Bogor,  H.Subagio Sip. Jum’at,(17/01/2020).

Pada kesempatan itu, Subagio menyampaikan, dalam rapat persiapan dimaksudkan untuk kesiapan PWI Kab Bogor  dengan seluruh anggota dan pengurus dapat mensukseskan agar dalam HPN 2020, dan saat ini dilakukan rapat sekaligus pemantapan dan kesiapan peserta agar kesuksesan acara tersebut.

H.Subagiyo Ketua PWI Kab.Bogor memberikan sambutan pada rapat HPN.

Subagio melanjutkan “HPN 2020 kali ini kita bikin lain dari pada yang lain,Dalam ajang tersebut banyak sekali agenda kegiatan yang sangat bermanfaat untuk menambah wawasan serta meningkatkan jalinan silaturahmi,Karna rangkaian HPN ini akan kita gelar selama sepuluh hari lamanya,Diantara nya ,PWI bersholawat , tabur bunga di Taman Makam pahlawan, lomba tenis meja, lomba karya jurnalistik serta Donor darah serta masih banyak yang lain nya,tutur bagio.

M.Nurofik Sekretaris selaku Ketua Panitia acara HPN 2020.

Di tempat yang sama, Sekretaris PWI Kabupaten Bogor sekaligus Ketua Panitia acara M . Nurofik ,menjelaskan, “rencana HPN 2019 ini, merupakan satu momentum penting guna merekatkan talisilatuhrahmi antar anggota yang ada dalam wadah PWI”.

“Untuk itu,agar acara HPN tahun 2020 serta HUT PWI ke 74 ini berjalan lancar serta meriah diharapkan ke semua anggota PWI agar fokus dalam mempersiapkan segalanya”,Ucap Nurofik.(Sukron)

One comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *