Sertijab Wakapolresta Bandung, Dari Kompol Mikranuddin Kepada AKBP Antonius

BANDUNG —  Bandung naik status jadi Polresta Bandung. Diharapkan masyarakat, itu akan menambah peningkatan kwalitas kinerja jajaran kepolisian dalam menciptakan stabilitas keamanan di Kabupaten Bandung.

Serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolresta Bandung dari Kompol Mikranuddin Syahputra kepada AKBP Antonius Agus Rahmanto digelar di Mapolresta Bandung, Soreang Kabupaten Bandung, Selasa (14/1/2020).

Kompol Mikranuddin akan mendapat jabatan baru di direktorat kriminal khusus. Sedangkan AKBP Antonius Agus Rahmanto sebelumnya mmenduduki jabatan sebagai Kapolres Tanjung Perak Surabaya.

Kapolrestas Bandung, Kombes Pol Hendra Kurniawan mengatakan, seiring naik status dari polres menjadi polresta setiap bulan ada penambahan personel. Namun, jumlahnya terbatas antara lima hingga 10 personel di luar perwira dan bintara.

Menurut Kapolresta, selain mengganti Wakapolresta, nantinya beberapa Kasat pun akan naik pangkat. Kini beberapa Kasat di Polresta Bandung masih berpangkat AKP, dan akan naik menjadi Kompol. ( Yudika/ Kurinawan)

One comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *