PDAM Tirta Asasta Depok Gerak Cepat Kirim Bantuan Air Bersih Untuk Korban Banjir

DEPOK — Beberapa wilayah di Kota Depok saat ini sedang mengalami bencana banjir dan tanah longsor yang mengkibatkan beberapa fasilitas rusak dan minimnya ketersediaan air bersih, melihat hal tersebut PDAM Tirta Asasta langsung bergerak cepat memberikan bantuan air bersih dengan menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI).

Saat dihubungi via pesan singkat WhatsApp, Manager Pemasaran PDAM Tirta Asasta Imas Dyah Pitaloka menyampaikan, PDAM bekerjasama dengan PMI Kota Depok melalui pengiriman armada tangki air membantu untuk memberikan/mensuplai air bersih ke beberapa wilayah yang terdampak banjir

“Kami bekerja sama dengan pihak PMI untuk penyaluran bantuannya dan wilayah pengirimannya kami serahkan ke PMI pak,”ujar Imas.

Dirinya juga menambahkan, Selama kurang lebih 14 hari kami lakukan pengiriman tangki air bersih ke berbagai wilayah di Kota Depok

“Jadi untuk pengambilan air bersihnya melalui air PDAM bagi warga yang terdampak musibah banjir,”imbuhnya.

Imas berharap masyarakat yang terdampak banjir dapat memenuhi kebutuhan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari

“Harapan kami agar masyarakat korban banjir dapat terpenuhi kebutuhan air bersih krn air bersih merupakan salah satu kebutuhan pokok selain makanan dan pakaian,”pungkasnya. (heti)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *