Fraksi DPR RI, DPRD & DPC Demokrat Kabupaten Bogor, Tanggap Darurat Salurkan Bantuan Ke Lokasi Bencana

BOGOR– Fraksi DPR RI, PIA (Persatuan Istri Anggota DPR RI Demokrat), Fraksi Demokrat DPRD kab. Bogor dan DPC Partai Demokrat kab. Bogor melakukan tanggap darurat ke lokasi bencana banjir di kab. Bogor, Minggu (05/01/2020).
Tanggap darurat dibagi dua,  1 tim menuju Bogor timur, tepatnya di desa bojongkulur kecanatan Gunungputri. Tim ke 2 bergerak menuju bogor barat, tim mendatangi langsung lokasi terjadinya bencana desa sukamaju kecanatan cigudeg. Diterima langsung oleh Bapak Dahyudin selaku kepala desa Sukamaju.
Dari desa sukamaju kecanatan cigudeg, tim 2 melanjutkan ke bencana banjir yg terjadi di kp.parungsapi RT 07/08 desa Kalongsawah.Tim diterima dengan baik oleh kepala desa kalongsawah ibu Nurhasanah.
Di parungsapi Desa kalongsawah ada korban 1 orang yg belum ditemukan,
Rumah hanyut 3, rusak parah 8. Apabila diakumukasi ada 21 rumah yang rusak parah dan 3 rumah hilang.
Disemua lokasi yg didatangi Tim Fraksi Demokrat DPR RI, PIA FD DPR RI, fraksi demokrat DPRD kab. Nogor dan DPC Demokrat Kab. Bogor ini, tim menyampaikan rasa prihatin yang amat sangat atas terjadinya bencana banjir ini, di iringi harapan dan doa semoga para korban diberikan kekuatan lahir bathin. Sebagi bentun rasa duka dan keprihatinan, tim menyampaikan berbagai bantuan berupa, obat-obatan, beras, makanan, mie instan, minuman, pakaian layak pakai, dll yang harapannya semoga dapat bermanfaat bagi para korban.
Kedatangan pertama datang ke posko banjir kang anton di desa bojong kulur pos 1 suplay bantuan selanjutnya kita mendatangi lokasi wilayah perumahan villa nusa indah 1 jalan taman plamboyan 1 blok d 4 no 6 Rt.02 Rw 14 persis balai Rwnya yang terendam air sekitar 2,5 meter hingga rumah terlihat atapnya saja dan mengakibatkan banyak lumpur di semua akses jalan setebal 30 cm yang sedang di bersihkan oleh para kader demokrat serta Rajawali.
Di lokasi banjir kita mendatangi rumah bendahara ranting bojong kulur yg bernama hj. hafsah yg juga terendam rumahnya  sekaligus suplay cadangan makanan, obat obatan, serta bantuan lainnya.
Dilaporkan Donasi dr Fraksi Demokrat DPR RI, PIA FPD DPR RI, FPD DPRD dan DPC Kab. Bogor yang distribusikan ke desa bojongkulur :
Posko Vila Nusa Indah 1
Jln Flamboyan 1
Blok D 4 no.6 RW.14
Desa Bojongkulur
Kec. Gn. Putri
Kab. Bogor
Diserahkan oleh Bpk H.  Hanafi kepada
1. ibu hj. Khapsah. Korban banjir
2. Simbolis kpd ketua Ranting bojongkulur u posko bojongkulur.
Catatan:
Masih ada permintaan mendirikan  posko di Rw.17, Rw.31, Rw29. U memudahkan distribusi detempat. (Red)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *