Tim Dangiang Bersama Kokolot Bogor Akan Menyalurkan Bantuan , Sebagai Wujud Kemanusiaan Yang Tertimpa Musibah.

BOGOR —  Tim Dangiang bersama Kokolot Kota Bogor, berencana besok (Ahad) akan berangkat kelokasi bencana yang terkena banjir bandang dan tanah longsor di wilayah Bogor Barat. Bantuan itu berupa beras, mie instan gula dan pakaian bekas siap disalurkan.

“Insya Alloh tim Dangiang bersama Kokolot Bogor akan menyalurkan bantuan berupa paket sembako, sebagai wujud kemanusiaan yang tertimpa musibah. Bantuan itu untuk meringankan warga Jasinga dan sekitarnya,” kata Humas Tim Dangiang dan tim Kokolot Bogor Ely Murni pada wartawan Sabtu (4/1/20) petang.

Menurut Ely yang akrab disapa Uni, bentuan yang dikumpulkan Dangiang itu, hasil upaya dari berbagai pihak yang dikumpulkan untuk disalurkan pada masyarakat Jasinga yang terkena musibah. Semoga dengan bantuan itu akan meringankan beban warga.

Bila kita amati tutur Uni, wilayah Jasinga salah satu daerah yang terparah terkena musibah banjir dan longsor akibat cuaca ekstrem. Karena wilayah tersebut, bagian dari muara sungai sebelum menuju Tangerang. Mau tak mau wilayah tersebut patut dapat perhatian dari semua pihak.

“Kita sangat prihatin atas kejadian ini. Namun apa mau dikata tutur Uni, itu bagian dari musibah. Semoga bantuan Tim Dangiang bersama Kokolot Bogor, sedikit membantu meringankan warga disana,” tutur Uni.

Terpisah, tim relawan kesehatan Novi Yanti mengatakan mudah mudahan dengan kehadiran banyak orang yang membantu warga terkena musibah banjir dan longsor di Jasinga dapat jadi obat pelipur lara bagi warga disana.

Novi mengajak segenap pihak, ikut mendoakan bagi warga yang terkena musibah, semoga mereka sehat dan tabah menghadap cobaan yang diberikan yang Maha Kuasa.

” Semoga musibah ini yang terakhir dan kedepan jadi bahan kajian kita bersama dan warga terkena musibah, tegar dalam menghadapinya,” harap Novi. (Sus)

One comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *