Jalan Amblas, Lalu Lintas Warga Dua KecamatanTerputus

BABAKAN MADANG — Diduga akibat hujan deras yang mengguyur sebagian besar wilayah kabupaten Bogor pada, Selasa (31/12/19) menyebabkan akses jalan wisata di Desa Karang Tengah Kecamatan Babakan Madang menuju Kecamatan sukamakmur dan arah sebaliknya  amblas sekitar +/- 40 m di RT. 02/08 Kp. Cilaya wangun mengakibatkan lalu lintas jalan terputus tidak dapat dilalui kendaraan baik roda 2 maupun roda 4.

Insert : photo Jalan amblas di desa karang tengah kecamatan Babakan Madang

Agus Sukwanto selaku Kepala UPT jalan dan jembatan wilayah 1 Cibinong saat dikonfirmasi media ini membenarkan peristiwa tersebut, ” iya betul kami sudah mendapat laporan dan informasi terkait amblasnya jalan tersebut, dan sudah dikoordinasikan ke dinas. Dinas PUPR kabupaten bogor pun langsung merespon dan sedang berusaha melakukan tindakan penanganan, saat ini juga kami sedang akan berangkat untuk meninjau ke lokasi,” ucap Agus.

Terkait kronologisnya belum bisa dipastikan, namun diduga selain karena faktor hujan yang turun cukup deras juga karena kultur tanah diwilayah tersebut diduga memang labil, singkat Agus. (Sto)

One comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *