Polsek Bojonggede Turunkan Personel Pengamanan Jelang Natal dan Tahun Baru

BOGOR– Dalam rangka pengamanan pelaksanaan perayaan Natal dan Tahun Baru Polsek Bojong Gede lakukan pengamanan di beberapa titik Gereja guna memperlancar dan ketertiban umat beragama yang sedang melakukan perayaan dan pergantian Tahun baru.

Kapolsek Bojong Gede Kompol Supriyadi disaat di jumpai diruang kerjanya memaparkan, dalam rangka Natal dan Tahun baru Polsek Bojong Gede terutama kita punya 13 Gereja dan 2 tempat ibadah di wilayah Kecamatan Bojong Gede dan Tajur Halang.

“Konsep yang kita lakukan sebelum pelaksanaan Natal, saya sebagai Kapolsek Bojong Gede sudah memanggil Pendeta dan tokoh masyarakat bagaimana kita melaksanakan dalam rangka Natal ini berjalan dengan aman dan tertib. Paparnya Supriyadi kepada wartawan, pada Senin (23/12/19)

Lebih Lanjut Kapolsek juga mengatakan, Tentunya kita di bantu dan di dukung oleh pihak Koramil serta melibatkan organisasi masyarakat (Ormas), LSM dan lain nya. pada inti nya pelaksanaan Natal dan Tahun baru di wilayah Bojong Gede berjalan dengan aman dan tertib lancar tanpa ekses.

“Personil yang kita turunkan dari kepolisian dan Koramil yang kita sesuaikan dengan kebutuhan dari pada kegiatan itu sendiri, tetapi dengan jumlah yang kita siagakan anggota Polsek Bojong Gede berjumlah 80 orang dan di tambah dari Koramil 20 orang di beberapa titik, terutama di Gereja-gereja yang sedang melaksanakan perayaan. katanya Kompol Supriyadi

Dia Kapolsek juga berharap, dari perayaan Natal dan sekaligus Tahun baru semoga berjalan dengan aman dan tertib, tentunya kita minta dukungan dari stek kholder terkait.

“Kepada masyarakat tentunya toleransi kepada umat beragama harus kita junjung tinggi, yang kita tau bahwa, apabila suatu agama melakukan kegiatan agama dan yang lain pun harus ikut mendukung partisipasi nya harus kita betulkan, minimal ikut menjaga biar semuanya berjalan dengan kondusif.” Pungkas nya. (Bais)

One comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *