Ini Program 100 Hari Kades Terpilih Desa Cilebut Barat H.Dasuki

CILEBUT BARAT — Kepala Desa terpilih Desa Cilebut Barat Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor, H. Dasuki hari ini menggelar kegiatan koordinasi dengan seluruh perangkat RT RW untuk mengoptimalkan jalannya pemerintahan desa cilebut barat kedepan dibawah pimpinan nya.

Disela kegiatan tersebut, H Dasuki yang diwawancarai wartawan media ini terkait program 100 hari nya mengatakan, “fokus utama saya yang pertama adalah membenahi terkait administrasi kependudukan warga, kita belum tau pasti nich, jumlah masyarakat yang ber KTP Cilebut barat ada berapa, dan yang bukan ber KTP Cilebut barat juga ada berapa ?, jangan sampai saat saya ditanya, saya malah ga tau, itu salah satu alasan kenapa hari ini saya kumpulkan RT dan RW,” terang H.Dasuki saat ditemui dikediamannya, Sabtu (21/12/19).
Insert : photo Kades Cilebut Barat H.Dasuki saat pelantikan di Gedung Tegar Beriman

Yang kedua lanjut Dasuki, terkait pengurusan administrasi tersebut kedepan harus melalui RT dan RW dulu baru ke desa, nanti jika ada masyarakat yang langsung kedesa, saya sebagai kepala desa akan menolak, kita akan pakai sistem layanan yang teratur, dan semua itu dimulai dari RT dan RW dulu, imbuh Kades Dasuki.

“Jadi RT dan RW ini betul-betul akan kita berdayakan, dan ini adalah salah satu program saya kedepan,” ungkap kades.
Saat disinggung terkait perangkat desa, Kades Dasuki menyebutkan, ” untuk perangkat desa tidak akan saya apa – apakan, namun nanti akan saya liat skill mereka, kalo memang ahli dibidang nya maka silahkan dilanjutkan, kalo tidak mungkin akan kita ganti atau alihkan di bidang lain, ujarnya.
” Intinya saya ingin pelayanan didesa Cilebut barat ini betul-betul kita kedepankan, jangan sampai warga masyarakat mendapatkan kesulitan dalam pelayanan,” tukasnya.
Untuk hal-hal lainya insya Alloh akan kami koordinasikan dulu, seperti masalah BumDes, kemungkinan Senin besok saya akan kumpulkan dulu direktur dan pengurusnya, pungkas Dasuki. (Sto)  

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *