Pajajaran Cup 2019, Piala Kapolresta Bogor Kota Resmi dibuka

KOTA BOGOR — Pembukaan Turnamen Silat Pajajaran di Botani Squart ( 19/12/2019). Kapolresta Bogor Kota AKBP. Hendri membuka secara resmi turnamen Pajajaran Cup. Sebanyak peserta 1345 orang terdiri pesilat- pesilat Jawa Barat, Jawa Tengah dan Banten.

Kapolresta Kombespol Hendri dalam sambutan menekan pada peserta untuk menjungjung tinggi Sprotipitas, menang kalah sudah biasa namun tidak menjadikan kemunduran persilatan Budaya Daerah,” Saya tidak ingin Silat Tradisi Budaya Daerah sebagai Aset Budaya Nasional direbut oleh negara luar, kita harus mempertahankan.” Sambutnya.

Tampak hadir Wakil Walikota Bogor Dede Rachim, Kalapas. Peledang, Kaintel ATS. Letkolsus. Musa Iskandar. Kadis. Pariwisata Kita Bogor Sahlan Rasidi, Kadisdik. H Fahrudin dan unsur lain.

Ketua Panitia Putra Sungkawa, menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan atensi Kapolresta. Bogor Kota dalam kegiatan Pajajaran Cup 2019, dan sekaligus kami merayakan Hut Pajajaran ke 90 th.ungkapnya.

Sementara itu Wakil WaliKota Bogor Dede Rachim dalam kata sambutan jadikan Silat Pajajaran sebagai tolak ukur pendekar budaya penjaga persatuan dan kesatuan, kibarkan terus silat peninggalan budaya kita, Insyaalloh kedepan Pemkot. Bogor terus mendorong dalam pelestarian Seni Budaya Silat sebagai Aset Budaya Bangsa Indonesia..pungkasnya. (sto)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *