Gerakan Nasional Pemulihan Daerah Aliran Sungai

PESAWARAN — Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona saat menghadiri acara Gerakan Nasional Pemulihan Daerah Aliran Sungai (GNPDAS), di Desa Bayas Jaya, Kecamatan Way Khilau kabupaten pesawaran, Selasa (17/12/’19).

Penanggulagan lahan kritis berdampak kepada perubahan iklim penaganan lahan kritis merupakan perbaikan penting dari lingkugan hal tersebut disampaikan Bupati pesawaran H. Dendi ramadhona saat di menghadiri GNPDAS di desa Bayas jaya kecamatan way khilau kabupaten pesawaran.

Pemerintah Pusat melalui Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan bermaksud memberikan bantuan bibit unggul sebanyak 2.600 batang kepada masyarakat Desa Bayas Jaya.

Harapan kami penyerahan bibit ini dapat di tindak lanjuti dengan penanaman dan pemeliharaan, sehingga pohon yang di tanam dapat tumbuh dengan baik guna perbaikan lingkungan

Atas nama Pemerintahan Kabupaten Pesawaran dan masyarakat mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, khususnya kepada (UNDP) yang telah memberikan bantuan bibit kepada masyarakat Desa Bayas Jaya, melalui Proyek Cross Cutting Capacity Development (CCCD) untuk melaksanakan 3 konvensi PBB yang berkaitan dengan isu degradasi lahan, perubahan Iklim Biodversitas. (oby / mawan ).

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *