Berbekal Ijin Lingkungan, Minimarket Ini Bebas Beroperasi

SUKARAJAHanya berbekal ijin lingkungan dari RT RW setempat, minimarket yang berlokasi di Ciluar permai RT08 Rw08 Desa Cijujung Kecamatan Sukaraja kabupaten bogor bebas beroperasi.

Saat coba dikonfirmasi terkait prihal tersebut, Irfan selaku yang mengaku penanggung jawab, terkait perijinan tak bisa menjawab pertanyaan wartawan, beliau hanya menjelaskan, bahwa benar toko tersebut baru beroperasi sekitar tiga mingguan, dengan karyawan delapan orang.
“Bener pak minimarket tersebut baru operasi tiga mingguan ini, dengan delapan orang karyawan, namun terkait perijinannya nanti ada pihak kami yang bisa menjelaskannya ke bapak,” ucap Irfan saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp nya, Kamis (12/12)¬†
Sementara itu pihak desa cijujung yang di konfirmasi melalui sekretaris desanya Iwan Rustiawan menyatakan bahwa pihak desa tidak pernah didatangi pemilik Alfamart tersebut terkait perijinan.
“pihak desa tidak terlibat apapaun terkait perijinan minimarket tersebut, mungkin itu hanya sampai ijin lingkungan RT/RW saja, jika pun pemiliknya datang untuk meminta ijinnya ke desa, kami tidak mungkin akan keluarkan ijinnya, karena sudah ada moratorium minimarket dari pemkab bogor,” jelas Iwan. (Santo)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *