Pemilihan Ketua Karang Taruna Desa Citaringgul Periode 2019-2022

BABAKAN MADANG — Musyawarah warga karang taruna Desa Citaringgul Kecamatan Babakan Madang, hari ini menggelar pemilihan ketua karang taruna yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa, minggu (01/12/2019).

Tiga kandidat calon Ketua Karang Taruna yakni nomor urut 01 Hendrik , nomor urut 02 Gufron Akhirudin dan nomor urut 03 Galih Ariesta yang bertarung memperebutkan dukungan  suara dari 140 hak suara yang mewakili 14 RT yang ada di Desa Citaringgul.
Usai pemungutan suara yang dilanjutkan penghitungan surat suara sah yang dipimpin ketua sidang pleno Wahyu, dari 136 suara sah hasilnya adalah, nomor urut 01 mendapat 22 suara,  nomor urut 02 dengan 33 suara dan nomor urut 03 Galih Ariesta selaku ketua karang taruna terpilih sebanyak 81 suara dan 4 suara abstain.
Dalam sambutannya Ketua karang taruna terpilih Galih Ariesta mengucapkan terimakasih atas dukungan dan suport dari rekan-rekan khususnya pemuda Citaringgul, semoga
amanah yang saya terima dan akan saya laksanakan nanti bisa berjalan bersama, “mari kita buktikan kita jalankan bersama-sama, bekerja bersama demi melaksanakan peran pemuda dalam membangun desa menuju Citarunggul Unggul,” singkat Galih.
Sementara itu Ketua sidang pleno Wahyu Hidayat mengatakan pemilihan ketua karang taruna desa Citaringgul ini merupakan torehan sejarah dan diharapkan bisa jadi pilot proyek untuk kedepannya nanti, dimana dalam tahapan pelaksanaannya kita laksanakan sesuai aturan yang berlaku dan demokratis, “selaku ketua sidang, saya mengapresiasi kepada ketua panitia yang telah menginspirasi kepada rekan-rekan semua terhadap proses pemilihan ini semoga dengan pemilihan yang baik ini akan dihasilkan ketua dan kepengurusan yang baik pula, yang nantinya bisa bekerja dan bersinergi dengan pemerintah desa dalam membangun dan memajukan desa,”  ucap Wahyu.
Ketua PKK (Ibu Kades Desa Citaringgul) Donna Priselly turut berharap dengan terpilihnya ketua karang taruna yang baru tersebut, mudah-mudahan bisa merangkul seluruh pemuda desa citaringgul dan bekerja sama dengan pemerintahan desa, dalam mewujudkan desa citaringgul unggul, tukas Donna. (Santo)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *