Sisi Pandang Seorang Bendahara Kowappi

PESAWARAN — Bendahara adalah salah satu tugas yang erat kaitannya dengan masalah keuangan banyak orang yang enggan menjadi tugas ini beragam alasan seperti tidak pandai menjaga uang tidak teliti bahkan mungkin  malas menghitung uang milik orang lain, minggu ( 24/11/’19 )

Meski tanpa rumit dan sulit menjadi bendahara sebenarnya  saya harus banyak belajar, sebagai bendahara saya masih banyak  kekurangannya, kata rifka.


Rifngatin, SPd.i yang kerap di panggil Rifka ini menambakan,
“Sebagai bendahara saya dituntut untuk menjadi sosok yang  baik,teliti dan cermat karena sudah harus bisa membuat perencanaan keuangan, harus bisa membuat perencanaan uang tentang hidup, saya harus bisa dan bisa,” Beber ibu dengan tiga anak ini.

“Menyampaikan ide-ide dengan baik dan keahlian, semua keputusan tentang tentang organisasi yang di lindungi oleh undang-undang” imbuhrnya. 

Masih kata Rifka, selain sebagai bendahara organisasi komite wartawan pelacak profesional indonesia ( ko-wappi ) saya juga adalah wartawati media online tugasbangsanews.com yang juga harus mencari berita supaya bisa membesarkan dan mengharumkan nama media tugasbangsanews.com,” tambah Rifka seorang guru honorer di salah satu madrasah kabupaten pesawaran.

“Keuangan ada di tangan saya maka saya harus bisa memikirkannya dengan matang siap tidak siap harus siap menghadapi tantangan
harus bisa menata keuangannya dengan baik” pungkas Rifka ibu rumah tangga ini. ( Siti rivngatin alias rifka )

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *