Memperingati Hari Pahlawan Warga Sukatani Goes Bersama Walikota Depok

DEPOK — Sebanyak 700 orang pesepeda dan 500 pesenam, meramaikan kegiatan Fun Bike Gowes 20k, bareng Walikota Depok, Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 2019 yang ke 74, di Lapangan Swis komplek Perumahan Pondok Sukatani Permai. Minggu (17/11/2019)

Untuk rute gowes dimulai dari Lapangan Swis, jalan Dongkal, Gas Alam, Raya Bogor, Pekapuran, kembali lagi ke Lapangan Swis.

Hadir dalam acara, Walikota Depok Mohammad Idris, Camat Tapos Dadi Rusmiadi, Lurah Sukatani Cahyanto dan Tokoh Masyarakat Sukatani.

Dalam sambutannya pada pembukaan kegiatan Fun Bike Gowes 20k, Walikota Depok Mohammad Idris mengatakan, gowes sepeda selain meningkatkan rasa kebersamaan, juga menjaga kesehatan sebab bersepeda merupakan olahraga yang paling aman dan sehat.

“Kota Depok sudah diminta oleh Pemerintah Pusat untuk bisa diandalkan sebagai rujukan dalam menjadikan Kota Sehat di Indonesia.

Tentunya dibutuhkan dukungan dari semua masyarakat, khusus nya dari komunitas gowes di Depok,” ujar Mohammad Idris, di Lapangan Swis Sukatani.

Masih di tempat yang sama, Bakal Calon (Balon) ketua LPM Sukatani Mulyana S.H. menuturkan, kegiatan yang diadakan tersebut demi meningkatkan silaturahmi antar sesama komunitas sepeda dan Masyarakat Tapos khususnya Masyarakat Sukatani.
Harapan kedepan agar kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan.

Selain kegiatan Goes tersebut diramaikan juga dengan kegiatan lainnya di antaranya Senam Bersama dan Lomba Senam para Ibu, Bazaar dan Pelayanan Samsat.

Kegiatan ditutup dengan hiburan musik dan pengundian doorprize, diantaranya Sepeda, peralatan Elektronik dan banyak hadiah lainnya (heti)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *