Kecelakaan Maut di Jalan Alternatif Sentul, diduga Korban Tabrak Lari

CIBINONG — Memey warga Desa Hambalang diduga jadi korban tabrak lari di jalan alternatif Sentul tepatnya di depan pengisian air ulang mobil tanki air, Desa Cijujung Kecamatan Sukaraja, Selasa malam (19/11).

Informasi yang berhasil dihimpun media ini dilokasi kejadian, korban Memey warga Desa Hambalang bersama rekannya Erna warga Desa Tangkil Kecamatan Citeureup, berboncengan dengan mengendarai sepeda motor jenis matic dengan nomor polisi  B 4170 TUS.

Menurut pengakuan saksi yang juga  korban (Erna),  awalnya mereka hendak mengunjungi temannya korban (Memey) yang tinggal di daerah pemda kabupaten Bogor. Pada saat melintas di jalan Alternatif Sentul, sekira pukul 20.15 WIB entah kenapa tiba-tiba saya merasa gelap dan sadar-sadar saya sudah berada dipinggir jalan raya dengan dibantu sama warga. Sedangkan teman saya yang mengemudikan motor kata warga yang membantu,  terlindas mobil box dan meninggal dunia, terang Erna.

“Saya tidak tau persis dan tidak ingat apa yang terjadi, tapi menurut saksi mata yang melihat kejadian kecelakaan tersebut, kami ditabrak mobil box dari belakang dan teman saya terlindas,” ungkap Erna.

Sementara itu saksi lain  (warga) yang berada dilokasi mengatakan, jika kedua korban tersebut jatuh dari motor lalu ditabrak dari belakang oleh mobil box dan diduga mobil box tersebut kabur setelah menabrak korban.

” Yang saya tau kedua korban itu terjatuh dari motornya, kemudian ditabrak sama mobil box yang tepat berada di belakang motor korban, tapi mobil box nya kabur,” beber salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya di lokasi kejadian.

Pihak kepolisian dari unit laka lantas Polres Bogor yang tiba dilokasi sekitar 15 menit kemudian langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban. Hingga berita ini diturunkan kejadian laka lantas maut tersebut Masih ditangani pihak kepolisian Polres Bogor. (Sto)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *