Bupati Pesawaran Lepas 50 Orang Ummat Hindu Dalam Wisata Religi

PESAWARAN — Sejumlah 50 ( lima puluh ) Peserta wisata Rohani umat Hindu tujuan pulau jawa dan bali di lepas Bupati pesawaran Dendi ramadhona, ST, diaula pemerintah kabupaten pesawaran, senin ( 18/11/’19 )

Turut hadir dalam pelepasan wisata riligi kerohanian umat hindu,
Wakil Bupati Pesawaran Eriawan, SH.
Ketua DPRD Kabupaten pesawaran, Jajaran Forkopimda Kabupaten    Pesawaran, Sekretaris Daerah pesawaran juga Kepala Kantor Kementerian Agama pesawaran dan Para Pejabat Struktural Di Lingkup Pemerintah Kabupaten Pesawaran serta Para Camat se-Kabupaten Pesawaran, Ketua Organisasi Umat Hindu Kabupaten Pesawaran dan juga para Peserta Wisata Rohani.

Dalam sambutan bupati pesawaran menyampaikan, “Pada kesempatan yang baik ini saya atas nama Pemerintah Kabupaten Pesawaran mengucapkan selamat kepada saudara-saudara yang akan melaksanakan Wisata Rohani ke Pulau Jawa dan Bali” kata Bupati.

“Pada tahun ini Pemerintah Kabupaten Pesawaran melalui Bagian Kesosmas akan memberangkatkan peserta Wisata Rohani khususnya Umat Hindu sebanyak 50 Peserta” jelas Dendi.

Bupati juga menambahkan bahwa Program Wisata rohani ini adalah sebuah program untuk membantu mewujudkan kerinduan umat yang mau berusaha datang ke tempat-tempat suci dengan cara yang mudah dan sederhana. Lebih dari itu perjalanan ini merupakan wahana untuk meningkatkan rasa keimanan bagi mereka yang mempercayai ajaran agamanya, pungkas Dendi ramadhona.(oby /rifka).

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *