Fauzi Apresiasi Program Kotaku di Pringsewu Utara

PRINGSEWU UTARA — Wakil Bupati Kabupaten Pringsewu Dr.H.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., C.M.A. meninjau pengerjaan proyek progam Kota Tanpa Kumuh (Kotaku) di Kelurahan Pringsewu Utara, Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu, Kamis (14/11/19).

Wabup yang pada kesempatan tersebut didampingi Camat Pringsewu Drs.Nang A. Hasan, Koordinator Kotaku M.Ridwan, Ketua LKM Mitra Mandiri Pringsewu Utara Rachmadi dan Kasi Lingkungan Hidup DLH Cipto, juga berjalan menyusuri sejumlah lorong dan gang di wilayah setempat yang pengerjaannya sudah mencapai 90% dengan nilai anggaran Rp 1,5 milyar. “Saya apresiasi program Kotaku ini. Permukiman yang tadinya kumuh bisa menjadi rapi dan indah. Oleh karena itu, warga harus merawatnya dengan baik,” katanya.

Fauzi juga menyoroti kawasan Simpang Lima Tugu Pemuda Pringsewu, dimana aliran sungai di kawasan tersebut mengalami pendangkalan dan kotor, serta kurangnya taman dan penerangan. “Saya meminta Dinas Lingkungan Hidup untuk dapat melakukan pengerukan sungai serta menambah taman dan penerangan, agar terlihat lebih indah dan nantinya bisa menjadi area bersantai masyarakat, termasuk yang ada di depan Pasar Sarinongko” ujarnya. (∆πtoπ H.)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *