Tuntutan Jaksa Ditolak Hakim, Keluarga Terdakwa Menangis

BANDAR LAMPUNG — Suami terdakwa Murni bin Mursal dan anaknya menangis bahagia dalam pelukan Penasehat hukum Terdakwa Murni bin Mursal, Dr ( Can) Nurul Hidayah SH MH. Karena majelis hakim  Pengadilan Negeri Tanjungkarang yang memeriksa dan mengadili perkara ini pada sidang ke 7 hari ini memutuskan, menetapkan dan menyatakan dakwaan jaksa penuntut umum tidak dapat diterima, DanMembebankan biaya perkara kepada Negara, bandar lampung ( 12/11/’19 ).

Menurut Nurul Hidayah bahwa putusan majelis hakim dalam bentuk penetapan tersebut adalah Sah karena memang klien saya yaitu Ibu Murni bin Mursal hingga persidangan hari ini dalam keadaan sakit ada bukti Surat sakit dr Rumah Sakit Abdul Muluk dan Rumah sakit jiwa” kata Nurul pada media tugas bangsa.
Dilanjutkan Nurul Hidayah SH MH,
” Jadi alasan sakit adalah alasan yg bisa dipertanggung jawabkan” jelas Nurul.

Dilain sisi Sophan setiawan sebagai Anak angkat dari ibu Murni bin Mursal, yang tergabung sebagai pengurus organsasi Komite Wartawan Pelacak Profesional Indonesia ( Ko-wappi ) kabupaten pesawaran, sangat berterimakasih kepada Nurul Hidayah SH MH, yang juga sebagai Advokasi bantuan hukum Ko-wappi kabupaten pesawaran,
” saya berterimakasih kepada Ko-wappi dan Advokasi hukum Nurul Hidayah, yang telah membantu keluarga besar kami” Pungkas Sophan. (As/rifka )

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *