Bawa Misi Ini, Ketua DPC PWRI Kabupaten Bogor Sambangi Pemrov Jabar

BANDUNG — Ketua DPC.PWRI Kabupaten Bogor bertandang ke Provinsi Jawa Barat Kota Bandung dalam rangka melayangkan surat konfirmasi prihal isi surat di bidang Lingkungan Hidup (LH).

Keseiusan Rohmat Selamat,SH.M.Kn, selaku Ketua DPC.PWRI.Kabupaten Bogor, yang menyikapi persolaan lingkungan hidup patut diacungi jempol yang langsung menindak lanjuti melayangkan Surat Tembusan yang di alamatkan ke Gubernur Jawa Barat/Bandung dan Dinas SDA.provinsi Jawa Barat ini.

Isi surat konfirmasi yang berisikan prihal lingkungan hidup dalam menyikapi keberadaan bangunan dan jembatan yang berdiri di Garis Sepadan Sungai (GSS) yang diduga berdiri ilegal.

Kunjungan Ketua DPC.PWRI.Kabupaten Bogor, ke provinsi Jawa Barat yang di terima langsung oleh bagian seksi rumah tangga gubernur Jawa Barat dalam memberikan surat tembusan, disambut baik oleh staf rumah tangga gubernur Jawa Barat.

Photo : Kantor PSDA Provinsi Bandung

Setelah selesai dari kantor gubernur provinsi Jawa Barat, ketua DPC.PWRI.Kabupaten Bogor, melanjutkan perjalanannya menuju Kantor Dinas SDA.provinsi Jawa Barat/Bandung.

Direncanakan keesokan harinya ketua DPC.PWRI.Kabupaten Bogor akan melanjutkan ke Jakarta menuju Kantor Kementrian PUPR dan Ditjen SDA di Jakarta. (Sto)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *