Pilkades Serentak Kabupaten Bogor Berlangsung Kondusif

BOGOR — Hari ini ribuan warga berbondong-bondong mendatangi lokasi TPS untuk memberikan hak suaranya dalam kontestasi politik tingkat Desa  yakni “Pilkades”.

Pantauan media ini di beberapa Desa yang menggelar Pilkades serentak di kecamatan Babakan Madang dan Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor, Minggu (3/11/2019) antusiasme masyarakat terlihat sangat  tinggi untuk datang ke TPS. Seperti terlihat di lokasi TPS Desa Sentul dan Desa Babakan Madang, sejak pagi hari warga sudah memenuhi lapangan tempat pemungutan suara.
Begitu juga halnya di TPS Desa Cadas Ngampar dan Desa Pasir Jambu Kecamatan Sukaraja. Pada umumnya mereka menyambut baik dan berharap dengan adanya Pilkades ini mereka dapat menggunakan hak pilih nya dan mendapatkan pemimpin desa (Kades) yang terbaik,  yang akan membawa perbaikan dan kemajuan desa di segala bidang dalam 6 tahun kedepan.
Hingga berita ini diturunkan pelaksanaan pemungutan suara di beberapa TPS tersebut berlangsung aman lancar dan kondusif, personel Kepolisian melalui Binmas, Babinsa dan Linmas setempat terlihat siaga mengawal pelaksanaan Pilkades tersebut. (Santo).

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *