Pilkades Desa Cilebut Timur, Berlangsung Lancar dan Kondusif

BOGOR — Ribuan warga masyarakat Desa Cilebut timur berbondong-bondong mendatangi lokasi TPS untuk memberikan hak suaranya dalam Pilkades yang digelar panitia dilapangan Desa Cilebut timur, Minggu (03/11)

Pantauan media ini dan teman-teman dari lembaga Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC PWRI) Kabupaten Bogor di lokasi, pelaksanaan pemungutan suara berlangsung aman dan lancar. Panitia kegiatan telah menyiapkan sarana prasarana dengan cukup baik.
Photo : Drs. Mad Salim Ketua Panitia Pilkades Desa Cilebut timur
“untuk kegiatan Pilkades ini kami panitia menyiapkan 4 Dapil yang masing-masing dapil disiapkan bilik suara yang terpisah untuk laki-laki dan perempuan nya,” kata Drs.Mad Salim selaku Ketua Panitia.
“Tujuannya agar mempermudah dan memperlancar proses pemungutan suara, Ia menambahkan dari 12. 349 Daptar Pemilih Tetap yang terdaftar menjelang zhuhur hampir 75% sudah melaksanakan hak politik nya, kami berharap menjelang penutupan nanti pukul 13.00 semua warga sudah melakukan pencoblosan,” imbuhnya
Photo : Kelima Cakades Desa Cilebut timur

Terkait penghitungan suara akan dilakukan setelah proses pemungutan suara selesai. Harapan kami semoga rangkaian kegiatan pelaksanaan Pilkades di desa cilebut timur ini secara umum bisa berjalan lancar dan sukses. Calon manapaun nanti yang terpilih, kami harap tidak jumawa, dan bagi yang kalah bisa legowo menerima kekalahannya, panitia juga berharap kepada timses masing-masing calon dan pendukungnya tetap bisa menjaga situasi aman dan ketertiban suasana Pilkades, pungkas Mad Salim. (Santo)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *