Calon Bupati Dendi Ramadhona, Paparkan Visi Misi Dihadapan Panelis Partai Nasdem

PESAWARAN — Pemilihan Kepala Daerah  (Pilkada) Kabupaten Pesawaran yang akan Datang, Dendi Ramadhona, ST. menjalani tahapan test pemaparan visi dan misi di Partai Nasional Demokrat (Nasdem), kamis ( 31/10/’19 ).

Pengurus partai Nasdem Kabupaten Pesawaran yang beralamat sektariat  Jalan Branti pasar minggu gedong tataan,
” Kami baru saja selesai menjalani sidang test sebagai bakal calon kepala daerah tahun kedepan,
Dan tadi kami memapaparkan visi dan misi untuk mendapatkan dukungan dari partai Nasdem” kata Dendi.

Dendi  menjelaskan ada 5 visi dan misi, guna dinilainya layak atau tidaknya untuk partai Nasdem untuk mendukungnya,
” 5 misi, kesatu tata kelola pemerintahan yang akuntabel dan berkualitas, Lalu mewujudkan sarana dan prasarana masyarakat yang berkualitas dan berkelanjutan, bagaimana menciptakannya Sumber Daya Manusia (SDM) yang berdaya saing sehat jasmani dan rohani, kemudian meningkatkan sumber daya yang berbasis kearifan lokal serta kelima penguatan desa yang tangguh” jelasnya kepada Awak media.
“Yang pasti hari ini saya, meminta dukugan kepada partai nasdem sekiranya partai nasdem bersama-sama menata kabupaten pesawaran 4 tahun kedepan” tambah Dendi ramadhona.

Dilain sisi ketua partai Nasdem Kabupaten Pesawaran Drs. Musiran menerangkan apa yang dipaparkan Dendi Ramadhona, ST didepan panelis apa yang di harapkan oleh Partai Nasdem.
“Iya , apa yang dipaparkan tadi, adalah apa yang kami harapkan. Dalam melakukan eliminasi Partai Nasdem tidak memiliki standart khusus dalam menentukan pemiilihan calon”terang Musiran selaku ketua Partai Nasdem untuk pesawaran.

Musiran menegaskan bahwa Partai Nasdem telah melakukan test dari lima calon bupati dan tiga calon wakil bupati Kabupaten Pesawaran.
Perlu diketahui Dendi Ramadhona, ST beserta Eriawan, SH. kembali melanjutkan memimpin Kabupaten Pesawaran. ( Oby / rifka ).

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *