Cakades Muhtar Kelana, Janji Jadikan Desa Cilebut Timur Yang Mandiri & Bermartabat

CILEBUT TIMUR — Dengan mengusung Visi “Terwujudnya Desa Cilebut Timur yang Mandiri dan Bermartabat” Muchtar Kelana Cakades Desa Cilebut Timur Nomor urut 5  siap bertarung dan memenangkan, mengalahkan 4 orang lawan politiknya  di Pilkades Desa Cilebut Timur Kecamatan Sukaraja.

Hal tersebut disampaikannya saat menggelar kampanye simpatik melalui pawai yang diikuti lebih dari 300 orang pendukungnya keliling desa Cilebut Timur, Rabu (30/10).

“Denganmelihat jumlah dukungan dari masyarakat dalam setiap kampanye yang tidak kurang dari 200 orang, saya makin yakin siap bertarung untuk memenangkan pertarungan politik Pilkades ini,” jelas Muchtar kelana.

Menurut pria 34 tahun yang biasa dipanggil Muchtar ini, tercapainya visi sangat ditentukan oleh misi, dimana apabila saya terpilih akan tetap mengedepankan musyawarah dalam pelaksanaan pembangunan mulai dari infrastruktur hingga pembangunan ekonomi kemasyarakatan melalui upaya mendorong pemberdayaan UMKM yang terdapat di masyarakat desa Cilebut Timur.

”Tentunya pemerintah Desa (Pemdes) termasuk di dalamnya staff desa harus meningkatkan profesionalisme, serta tertanam jiwa jujur dan amanah dan mampu menyerap aspirasi masyarakat,” tambah Muchtar.

“Termasuk perekonomian, kesahatan hingga kesejahteraan yang harus dicapai. Sehingga kehidupan masyarakat desa akan dinamis dalam segi keagamaan dan kebudayaan,” tuturnya

Pencaloan kami juga dalam rangka menjaga amanah orang tua yaitu Kades Arwanih untuk melanjutkan program kerja yang sudah disusun sebelumnya oleh Kades sebelumnya, tutup Muhtar. (Santo)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *