Bakalan Seru Dua Kandidat di Pilkades Desa Kedung Waringin

BOJONGGEDE — Dalam hitungan hari pelaksanaan Pilkades serentak akan di gelar disetiap masing-masing Desa, tepatnya pada tanggal 3 november 2019.

Terlebih Kecamatan Bojong gede Kabupaten bogor dari 5 Desa mengikuti adanya pesta Demokrasi, namun dari salahsatu nya adalah Desa Kedung Waringin dari dua Calon kandidat, yaitu : No. Urut 1 Sukarno Sp.d dan No. Urut 2 Nuryadi yang siap bertarung didalam kontestan Pilkades tersebut.

Selaku Ketua panitia Pilkades Wahyu saat di konfirmasi melalui salulernya menjelaskan, bahwa warga Desa Kedung Waringin cukup antusias, hal ini bisa dilihat warga di pertemuan dan tidak lepas dari pembicaraan tentang Pilkades, panitia juga akan menyebarkan peta lokasi dimana TPS berada.

“Dari hak pilih mencapai 18.871 orang warga Desa Kedung Waringin. Target saya hak pilih yang hadir mencapai 60-70 persen, bahkan bisa lebih. Jelasnya, Selasa (29/10/19).

Tambahnya wahyu berharap, dari dua calon kandidat Pilkades adalah Putra Desa Kedung Waringin yang terbaik, siapapun pemenangnya semoga Berjalan dengan lancar, tertib dan damai. Harapnya Wahyu

Dalam hal yang sama di sampaikan Iskandar selaku Humas paguyuban Bojong Gede bersatu (PBB) memaparkan, dengan adanya pilkades ini warga Desa Kedung Waringin semoga berjalan dengan tertib, aman dan lancar, untuk memilih calon Kades nya, karena siapapun pemenangnya dialah Putra terbaik. Pungkasnya (bais)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *