Sambut Sumpah Pemuda Relawan Jokowi Prabowo Ucapkan Ikrar

DEPOK — Dengan mengumpulkan para relawan Jokowi dan Prabowo Hersong ketua Relawan Gotong Royong berkeinginan untuk menyatukan seluruh elemen yang sempat terpecah akibat dari proses pilpres lalu dimana masing-masing pendukung mengklaim bahwa jagoannya yang paling hebat.

Menurutnya saat ini pilpres telah usai jadi sudah tidak ada lagi julukan Kampret dan Cebong yang ada saat ini adalah bagaimana mengawal seluruh program nasional agar dapat di realisasikan.

“Ketika kemaren kita berbeda pendapat karena kita mengusung jagoannya kita masing-masing namun saat ini kita bersatu untuk membangun kota depok untuk itu kita hadir disini untuk mengawal program jokowi, dan mulai saat ini tidak ada lagi istilah cebong dan kampret,” jelasnya saat memberikan kata sambutan di bukanya acara ngopi santai di Fave Hotel Margonda.

Tidak hanya itu dirinya bahkan mengeklaim acara tersebut adalah yang pertama di lakukan di tingkat nasional.

“Ini adalah acara yang pertama dimana semua lintas relawan dapat berkumpul demi NKRI dan ingin mengawal seluruh program Jokowi,” jelasnya.

Masih kata Ketua Relawan Gotong Royong bahwa acara ini nantinya akan terus di gelar dimana nanti puncaknya pihaknya akan menggelar pawai merah putih.

“Kami ingin seluruh relawan dapat berkontribusi di segala bidang agar dapat bermanfaat bagi masyarakat,dimana nanti puncaknya kita adakan pawai merah putih dengan menggandeng seluruh elemen,” tandasnya.

Acara di tutup dengan ikrar dimana seluruh lintas relawan saling bergandengan tangan sebagai simbol persatuan dan kesatuan di Kota Depok. (heti)