Cakades Ragajaya Aprijal, SE, Jika Terpilih Siap Bawa Perubahan

BOJONGGEDE — Salah satu Calon Kepala Desa Ragajaya Kecamatan Bojong Gede Nomor urut 3 Aprijal, SE, adalah sosok calon yang memiliki jiwa kepemimpinan dan sosial yang tinggi.

Didepan para pendukungnya pada  kesempatan kampanye damai yang di gelar di lapangan bola Desa Ragajaya Kecamatan Bojonggede Kabupaten Bogor pada sabtu (26/10/2019), Aprijal menyampaikan beberapa program, visi dan misinya untuk memajukan dan membawa warga desa Ragajaya lebih maju dan makmur kedepannya nanti.

Dalam kesempatan wawancaranya kepada awak media,  Aprijal mengatakan, tujuan dirinya mencalonkan diri menjadi kepala desa ini pada dasarnya ingin mengabdi kepada masyarakat desa Ragajaya, dan akan mengutamakan program saya yaitu program BMD (Baitul Mal Desa), yang mana BMD ini akan terlaksana apabila ada pemasukan di desa Ragajaya dalam pembebasan lahan dan sebagainya itu hak kepala desa, saya akan keluarkan 2 setengah persen untuk masyarakat desa Ragajaya Ini, terutama untuk yatim piatu, kaum Dhuafa, orang yang tidak mampu yang sakit akan saya alokasikan dananya di situ, Ucapnya.

Aprijal menambahkan, ”saya juga akan berikan dana intensif atau gaji untuk guru ngaji rekal,kepada pengurus masjid pertiga bulan, Dua mobilisasi sudah saya persiapankan untuk kemakmuran warga desa Ragajaya ini, yang di peruntukan bagi warga yang sakit untuk transportasinya kerumah sakit, untuk mengantarkan besan warga desa Ragajaya.” imbuh Aprijal.

Untuk kedepannya jika saya diberi amanah untuk memimpin di desa Ragajaya Ini, saya akan berikan mobil ambulance, apabila saya ada rezeki per RW akan saya berikan mobil ambulance, dan yang terutama adalah untuk pelayanan masyarakat, sesuai dengan nama saya Aprijal (amanah,profesional, ramah ikhlas jujur adil dan loyalitas),  Insya Alloh saya akan bawa kebijakan saya untuk masyarakat, untuk melayani masyarakat itu yang cepat, jadi yang saya utamakan adalah pelayanan masyarakat.” tukas Aprijal. (Santo)