Korban Penusukan Digelaran Pilkades, Dijenguk Bupati

PESAWARAN — Bupati pesawaran H. Dendi ramadhona, ST. di dampingi oleh kapala dinas kesehatan pesawaran Ir. Harun tri djoko. M.kes menjenguk korban Mursalin ( 55 tahun ) warga banjar manis kecamatan gisting kabupaten tanggamus yang Diduga korban penusukan pada hari pemilihan kepala desa serentak, di desa banjar negeri kecamatan way lima kabupaten pesawaran, Rabu ( 23/10/’19 ).

Terjadinya keributan pemilihan kapala desa di desa banjar negeri kecamatan way lima diduga dariĀ  salah satu partisan tim sukses dari salah satu tim calon kapala desa, yang diduga akibat ketersinggungan saat berlangsung penghitugan suara.

Akibat keributan tersebut pada hari senen ( 21/10 ) Mursalin mengalami luka tusuk sampai tiga lobang dan korban terpaksa harus di larikan ke rumah sakit abdul muluk bandar lampung.

Bupati pesawaran yang selalu mendahulukan azas kekeluargaan dan berjiwa sosial dan bermasyarakat menjenguk korban langsung di Rumah sakit Abdul muluk bandar lampung,
Dalam kunjungan bupati Dendi ramadhona , sedikitnya bisa melihat langsung
pasien dan bisa berdialog dengan keluarga korban serta memberikan motifasi dan bantuan kepada keluarga korban mursalin , Bupati berharap agar selalu sabar menghadapi cobaan dari Allah yang maha esa, orang nomor satu di pesawaran tersebut berharap semoga korban bisa cepat sembuh dan sehat kembali.( rifka / mawan )

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *