Bupati Pesawaran Kunjugi Warga Korban Terdampak Puting Beliung

PESAWARAN — Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, ST kunjugi masyarakat rawa kijing desa Sindang Garut kecamatan way lima kabupaten pesawaran, warga yang terkena korban angin puting beliung, kamis (24/10/’19)

Bupati pesawaran berserta rombongan Badan amil zakat nasional ( BAZNAS )  mendatangi langsung warga korban angin puting beliung yang menjadi korban serta memberikan bantuan sebesar  16 juta.
“Kita datang untuk memberi bantuan kepada masyarakat yang menjadi korban, serta langsung meninjau rumah yang rusak,” ujar bupati.

Ditambahkan dendi,
“Kita memberikan bantuan sandang pangan dan kita juga memberikan bantuan bedah rumah yang ada di program BAZNAS, yaitu Bedah Rumah Layak Sehat (Berkat),” tambah Dendi.
Harapan bupati pesawaran kepada seluruh masyarakat,
“Saya mengajak kepada seluruh Masyarakat agar bisa ikut membantu meringankan beban korban, karena itu termasuk amal ibadah kita,” harapan Bupati.
Bupati Pesawaran pun menyumbang sebesar Rp.10 juta untuk membantu TPA yang berada didusun rawa kijing dan juga untuk Masjid sebesar Rp. 10 juta secara pribadi.

Dalam pristiwa angin puting beliung tidak ada korban jiwa, angin puting beliung hanya memporak perandakan rumah-rumah warga.
Salah satu warga sagat berterima kasih kepada Bapak pesawaran H. Dendi ramadhona, ST yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat dusun rawa kijing desa Sindang garut,
“Kam mengucapkan banyak terimakasih kepada bupati pesawaran yang telah memberikan bantuan bedah rumah” pungkas warga rawa kijing. (oby / rif).

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *