Bupati Dendi Ramadhona, Lepas 110 Peserta Wisata Rohani

PESAWARAN — Bupati pesawaran Dendi ramadhona, ST dan wakil bupati Eriawan, SH. Memberikan Sambutan pada acara Pelepasan Peserta Wisata Rohani Umat Kristiani ke Yerussalem, Wisata Rohani Umat Budha dan Umat Katolik ke Pulau Jawa Tahun 2019 di Rumah dinas Bupati pesawaran di Desa Kurungan Nyawa kecamatan gedong tataan kabupaten pesawaran, kamis ( 24/10/’19 ).

Hadir dalam acara tersebut
Wakil Bupati Pesawaran,
Ketua DPRD Kabupaten.Pesawaran, serta Jajaran Forkopimda Kabupaten  Pesawaran, Sekretaris Daerah Kabupaten, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pesawaran,
Para Pejabat Struktural Di Lingkup Pemerintah Kabupaten Pesawaran, Para Camat se-Kabupaten Pesawaran, Ketua Organisasi Umat Kristen, Katolik dan Budha Kabupaten Pesawaran,
Para Peserta Wisata Rohani.

Dalam samburan bupati,
” Puji syukur marilah kita persembahkan kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, atas limpahan nikmat dan rahmat-Nya, sehingga kita masih dapat berkumpul di tempat ini dalam rangka Pelepasan Pelepasan Wisata Rohani Umat Kristiani Ke Yerussalem, Wisata Rohani Umat Budha dan Umat Katolik Ke Pulau Jawa Tahun 2019.


Pada kesempatan yang baik ini saya atas nama Pemerintah Kabupaten Pesawaran mengucapkan selamat kepada saudara-saudara yang akan melaksanakan Wisata Rohani ke Yarusalem dan Pulau Jawa” kata Bupati.

Pada tahun ini Pemerintah Daerah Kabupaten Pesawaran melalui Bagian Kesosmas akan memberangkatkan peserta Wisata Rohani khususnya Umat Kristen, Katolik dan Budha sebanyak 110 Peserta.

” Program Wisata rohani ini adalah sebuah program untuk membantu mewujudkan kerinduan umat yang mau berusaha datang ke tempat-tempat suci dengan cara yang mudah dan sederhana” ujar Dendi.
Bupati menyampaikan harapan-harapan dan pesan-pesan kepada peserta wisata rohani umat kristen, Budha dan katolik.
“Akhirnya dengan memohon ridho dari Tuhan Yang Maha Esa, secara resmi saya melepas rombongan Wisata Rohani Umat Kristiani Ke Yerussalem, Wisata Rohani Umat Budha Dan Umat Katolik Ke Pulau Jawa Tahun 2019” pungkas Dendi ramadhona.
Perlu diketahui keberangkatan wisata rohani,
50 umat katolik ke pulau jawa,
50 umat Budha ke pulau jawa,
10 umat Kristen Protestan ke yerusalem.( oby / zal )

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *