Warga Cianjur Apresiasi Kodim 0621/Bogor, Bangun Akses Jalan Melalui Program TMMD

TANJUNGSARI — Pembangunan infrastruktur jalan yang menghubungkan Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Bogor dengan Kabupaten Cianjur yang dilakukan Kodim 0621/Bogor dan Korem 061/SK melalui program TMMD ke 106  disambut gembira dan antusias dari warga masyarakat sekitar.

Sejak awal nampaknya tidak ada penolakan dari masyarakat, dikarenakan selain tujuan dari pembangunan itu sendiri dinilai sangat baik untuk masyarakat, Pemkab Bogor dan Kodim 0621 pun didalam penyampaian atau sosialisasi kepada masyarakat sangat bijak atau dalam arti kata mudah dipahami oleh masyarakat.

Salah satunya Ahmad Yani, warga kp.Cigunung herang Cikalong herang Kabupaten Cianjur, ia sangat senang wilayah tempat tinggalnya masuk dalam program TMMD, karena dengan dibangunnya jalan tersebut maka kesejahteraan Masyarakat sekitar akan meningkat lebih baik.

” Dulu jalan ini adalah hanya jalan setapak, jalan antara kp.Talaga sampai kp.babakan Kadu aksesnya sangat tidak baik, tapi sekarang Alhamdulillah dengan adanya program TMMD, akses jalan kampung ini telah menjadi sangat baik.” Ujar Ahmad Yani.

Dan ia pun berharap agar Pemkab Cianjur juga menindaklanjuti program TMMD yang sudah dikerjakan oleh Pemkab Bogor dan Kodim 0621.

” Saya ucapkan terimakasih kepada Pemkab Bogor dan juga para TNI dalam hal ini Kodim 0621/Kab.Bogor yang telah memprioritaskan pembangunan jalan diwilayah kami. Karena kami yakin dengan dibangunnya jalan ini, maka Kesejahteraan masyarakat disini akan lebih baik lagi.” Pungkasnya. (Sto)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *