Walikota Depok Ajak Para Pelajar Mengikuti Sosialisasi Pendidikan Politik

DEPOK — Sebanyak 100 pelajar hari ini Senin (21/10/2019) mengikuti Sosialisasi Pendidikan Politik bagi Pemula yang di buka langsung oleh Walikota Depok Mohammad Idris kegiatan yang di gelar di SMAN 2 Depok Timur di hadiri oleh para OPD,Perwakilan dari KPU dan Bawaslu.

Pada kesempatan tersebut Walikota Depok mengatakan bahwa menjelang Indonesia emas diharapkan para pemuda yang merupakan bagian dari pemilih pemula dapat ikut aktif dan berperan dalam menentukan nasib bangsa.

Menjelang Indonesia emas, para pelajar adalah pemuda yang kini merupakan pemilih pemula, diharapkan berperan di ulang tahun ke 100 yang merupakan Indonesia emas,” jelasnya.

Tidak hanya itu bahkan Walikota sempat memberikan motivasi kepada para pelajar bagai mana Presiden pertama pada saat itu memimpin Indonesia di usia muda.

“Tidak ada yang tidak mungkin karena Ir. Sukarno pada saat memimpin beliau berumur empat puluh tahun, begitu pula berikutnya, dan kini adalah pemuda untuk Indonesia yang akan datang,” ujarnya.

Bahkan di sela-sela acara sosialisasi Walikota sempat berdialog dengan para pelajar meminta agar para siswa dapat mengikuti acara tersebut hingga selesai.

“Saya berharap para peserta mengikuti kegiatan ini sampai selesai agar dapat mengerti dan memahami pentingnya acara ini bagi pelajar,” tutupnya (heti)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *