Sambut Hari Sumpah Pemuda, Sat Lantas Polres Bogor Gelar Festival Millenial

CIBINONG — Dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda Sat Lantas Polres Bogor menggelar Festival Millenial dengan tema semangat sumpah pemuda membentuk generasi muda yang cinta tanah air dan cinta damai di halaman VVIP Stadion Pakansari Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor yang dipimpin oleh Kapolres Bogor AKBP M. Joni S.I.K., M.Si, Minggu (20/102019) jam 10.00 – 17.00 WIB

Kegiatan Festival Millennial ini dihadiri sebanyak 3000 orang yang terdiri dari para pelajar yang ada di Kabupaten Bogor.

Acara festival millenial tersebut juga dimeriahkan dengan adanya beberapa lomba dan fasilitas yaitu Stadium General, Safety Riding dan Safety Driving, Lomba Band, e-Sport Competition (Monile Legend), LKBB (Lomba Ketangkasan Baris Berbaris), SIM keliling dan Samsat Keliling.

Selain itu juga kegiatan dimeriahkan oleh MC artist Kiwil dan Brigadir Bayu anggota Polres Bogor serta Guest Star Angga Candra dengan total hadiah puluhan juta rupiah.

Ini merupakan acara yang sangat bergengsi karena jarang ada event besar seperti ini yang mengakomodir kegiatan pelajar.

Rencananya akan diadakan event setiap tahun dengan memperebutkan piala bergilir kapolres bogor

Acara ini mendapatkan tanggapan positif dari seluruh peserta yang hadir, mereka menyampaikan agar bisa diadakan event ini setiap tahunnya. (Sto/hpb)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *