Pengurus DPC PWRI Kabupaten Bogor Silaturahmi Ke Ketua DPRD Baru

BOGOR — Ketua Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC PWRI) Kabupaten Bogor bersama beberapa anggota hari ini berkunjung Kantor DPRD kabupaten Bogor, dalam kunjungan kerja kali ini, di sambut langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto, Jum’at (18/10/2019).

Kedatangan Ketua dan pengurus DPC PRWI tersebut dalam rangka silaturahmi  dan menjalin sinergitas antara Legislatif dan insan Pers khususnya yang tergabung dalam wadah PWRI Kabupaten Bogor.

Ketua PWRI Rohmat Selamat, SH, Mkn, dalam kunjungan kali ini mengucapkan selamat atas terpilihnya Rudy Susmanto sebagai ketua DPRD.

Dengan terpilihnya ketua DPRD Kabupaten Bogor yang baru ini, Rohmat berharap, DPRD kabupaten bogor betul-betul mampu mendengar keluhan dan menyuarakan aspirasi rakyat, peduli kepada rakyat serta bisa menjalankan fungsi pengawasan nya terhadap pemerintah (eksekutif), dimana masih banyak PR Pemkab Bogor yang masih harus diselesaikan dan butuh pembenahan,  terutama di bidang pendidikan, kesehatan, dan infakstuktur.

“Untuk kedepannya Organisasi Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) juga berharap kepada Ketua DPRD agar dalam kemitraan bisa menjalin hubungan yang baik dengan tujuan visi yang sama yakni  membangun dan menjadikan kabupaten bogor yang lebih baik,” Ucap Rohmat.

Sementara itu Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto menyambut baik kedatangan pengurus DPC PWRI tersebut, disela obrolan  santai tersebut Rudy mengatakan, “bagi  saya media adalah mitra yang dalam tupoksinya sebagai sosial kontrol dan turut mengawasi kinerja pemerintahan daerah dan Legislatif, seyogyanya pejabat manapun bisa bersinergi” ujarnya.

Karena dari pemberitaan rekan- rekan wartawan / Jurnalis lah, kami bisa mengetahui apa saja yang terjadi di wilayah kabupaten Bogor ini, “maka dari itu menurut saya perlu adanya sinergitas antara media dan kami selaku wakil rakyat di DPRD ini untuk menjalin komunikasi yang baik, di mana informasi – informasi atau pun keluhan masyarakat yang  kami dapatkan dari rekan-rekan media bisa kami serap untuk dapat di tangani dan ditindak lanjuti, pungkas Rudy. (Sto)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *