Sri Dahliawaty,SH,MKn Daftar Cawabup Pilkada 2020 Di Nasdem Pesisir Barat

Pesisir Barat — Menjelang Pilkada 2020 di Kabupaten Pesisir Barat, beberapa nama tokoh sudah mulai muncul, selain Bupati Dan wakil Bupati Petahana. Kali ini mantan anggota DPRD Provinsi Lampung periode 2009-2014 dan juga notaris, Sri Dahliawaty,SH.,M.Kn mendaftar di Penjaringan Wakil Bupati Di Partai NasDem Kabupaten Pesisir Barat, jum’at (11/10).

Menurut Abdulloh Hasim, sekretaris NasDem Pesibar sudah ada 7 orang yang dalam berbagai bidang yang mendaftar, dan hari Jum’at tim dari Sri Dahliawaty mengambil formulir penjaringan wakil bupati di kami.

“Sejak dibuka tanggal 23 September hingga hari ini, sudah beberapa yang mengambil formulir penjaringan di kami, dan hari Jum’at lalu (11/10) tim dari Sri Dahliawaty, ujar Abdulloh Hasim.

Masih menurut Udo Loh, biasa dipanggil, kami sangat mengapresiasi dan berharap semuanya berjalan lancar, mekanisme di internal kami tetap berjalan, karena setelah ditutup tanggal 23 oktober, nanti pada tanggal 24-31 Oktober 2019, kandidat yang sudah mendaftar dan mengembalikan berkas, akan kami undang untuk memaparkan visi, misi dan strateginya, untuk tempat dan waktunya akan ditentukan nanti.

“Terkait proses ini, semua itu tetap menjadi keputusan DPP NasDem di Jakarta, mudah mudahan siapapun yang direkomendasi oleh DPP bisa bersinergi dengan Haji Agus Istiqlal, “tutup Abdulloh Hasim. (red)

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *