Syaiful Anwar Siap Kembali Melanjutkan Pembangunan Desa Gunung Sugih

Pesawaran — Syaiful Anwar siap melanjutkan pembagunan desa gunung sugih kecamatan kedondong kabupaten pesawaran, sebagai bukti dia mencalonkan diri lagi dan mendapat nomor urut 4 ( empat ), Sabtu (12/10/19).

Syaiful Anwar sebagai figur calon kapala desa ( cakades ) desa gunung sugih yang sudah melekat di hati semua warga gunung sugih ini terbukti semasa dipimpinnya selama lima tahun yang lalu sampai sekarang , pembagunan desa merata di segala bidang.
Insferastruktur jalan desa, pertania serta program pemdidikan terlaksana dengan baik.

Syaiful anwar  akan maju lagi sebagai calon orang nomor satu di desanya pada pilkades serentak di kabupaten pesawaran 2019 yang akan di gelar pada tanggal 21 oktober 2019.

Karna tekat dan keiginanya untuk mengabdi kepada masarakat cukup tinggi , bagi dia menjadi kepala desa merupakan wadah yang di anggap sangat tepat untuk membawa desanya lebih baik kedepan.
“Apa bila saya di takdirkan saya memiliki tekat untuk memajukan desa gunung sugih kedepan akan lebih baik lagi ” kata pria yang akrab disapa bang Ipul.
Salah satu terobosan yang di lakukan dengan cara melakukan percepatan pembagunan di bidang infrastruktur .
Syaiful anwar berkeyakinan apa bila infrasektur sudah bagus , akan berimbas pada perbaikan ekonomi.
Anggaran pembagunan kata syaiful anwar tidak hanya mengandalkan anggara dari dana desa ( dd ) maupun alokasi dana desa ( add ) , melainkan dia akan mencari terobosan lain , sehinga  nantinya DD dari pemerintah pusat bisa  dianggarkan untuk pembagunan desa ” kata syaiful anwar.
Syaiful anwar yang saat ini berdemosili di desa desa gunung sugih , otomatis bisa memenangkan pesta demokrasi dari untuk yang keduan kalinya, dengan mendapat nomor urutan ke 4 ( empat ).
” dengan dukugan dan do’a  masyarakat , insak allah saya bisa memenangkan pilkades pada tanggal 21 Oktober 2019 mendatang dan melanjutkan pembagunan desa gunung sugih yang masih tertunda dan membenahi supaya bisa lebih baik lagi” pungkasnya .

( oby / mawan )

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *