Panitia Undang, Lima Peserta Pilkades Way Harong

Pesawaran— Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades ) Desa Way Harong Kecamatan Way Lima Kabupaten Pesawaran mengundang semua bakal calon kepala desa ( Cakades ) Way Harong, Minggu ( 13/10/’19 ).

Dalam acara musyawarah desa turut hadir Kepala Desa Hepi Aswandi ( Pj ) dan ketua BPD   Nazaruddi serta ke lima calon kapala desa dari nomor urut satu sampai no urut lima juga undangan beserta tokoh adat dan tokoh pemuda se Desa Way Harong.
Rapat yang di gelar di Balai desa Way Harong adalah klarifikasi tentang adanya desas-desus masyarakat tentang adanya dugaan lembaga yudikatif  yang ikut dalam sosialisasi kemenangan dari salah satu calon kapala Desa Way Harong.

” Kami hanya panitia penyelenggara Pilkades , kalau pengawasan dan keamanan kami serahkan kepada TNI dan POLRI “ujar Badrul zaman.

Sementara ketua BPD Nazaruddin menerangkan dalam pemilihan kepala desa, tetap dalam posisi netral, TNI hanya berperan untuk mengamankan jalannya pemilihan yang akan berlangsungnya pilkades pada tanggal 21 oktober 2019.

Harapan kades Hepi Aswandi ( Pj ) dengan adanya pemilihan kepala desa Way Harong semoga bisa tercipta aman dan damai.(oby / wan )

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *