Dinas Pendidikan Kab. Pesawaran Siap Bersinergi Dengan Pihak Manapun Demi Kemajuan Pendidikan Di Kab.Pesawaran

Pesawaran — Koordinator Kecamatan (Korcam) Way Khilau Dinas Pendidikan Kabupaten Pesawaran Jamhari, S.Pd., mewakili Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pesawaran Drs. Fauzan Suaidi, M.M., siap bersinergi dengan pihak manapun demi membangun pendidikan di Kabupaten Pesawaran, khususnya Kecamatan Way Khilau.

Hal itu disampaikan Jamhari saat berbincang-bincang dengan Tim Komite Wartawan Pelacak Profesional Indonesia (KO-WAPPI) DPD Kabupaten Pesawaran di ruang kerjanya,
Jumat (11/10/’19)

Dalam kesempatan ini, Korcam Dinas Pendidikan Kecamatan Way Khilau juga menegaskan komitmennya memajukan pendidikan di Kabupaten Pesawaran. Dia berharap semua pihak, termasuk KO-WAPPI, bisa turut serta menjaga dan meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Pesawaran melalui pemberitaan yang baik dan berimbang terkait pendidikan di Kabupaten Pesawaran.

“Korcam Way Khilau selalu terbuka terkait pengelolaan pendidikan di Kabupaten Pesawaran. Kami juga siap untuk bekerja sama dengan pihak manapun, termasuk asosiasi media selam tidak melanggar peraturan,” ujar Jamhari.

Lebih lanjut dia mengatakan surat kabar mempunyai peran penting dalam upaya  meningkatkan kualitas pendidikan demi terciptanya peserta didik yang berkualitas dan berdaya saing.

“Saya tidak pernah alergi dengan kawan-kawan wartawan dan kawan-kawan LSM. Selama tujuannya baik, pintu ruangan saya selalu terbuka,” katanya.

Sementara itu, menanggapi hal ini Ketua KO-WAPPI DPD Kabupaten Pesawaran Dahron, mengaku siap bersinergi dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Pesawaran, terutama Kecamatan Way Khilau. Dahron juga mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan.

“KO-WAPPI DPD Kabupaten Pesawaran siap bekerja sama dan bersinergi dengan Dinas Pendidikan Pesawaran. Terima kasih atas sambutan yang diberikan kepada kami. Sebagai lembaga tempat bernaungnya media, KO-WAPPI akan memberikan pemberitaan positif, tapi tentu saja kami akan mengingatkan jika dianggap perlu,” ujar Dahron. ( oby / wan )

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *