Kapolres Pesawaran : HUT TNI Ke 74 Momentum Sinergitas TNI – Polri

PESAWARAN — Kompi Senapan A Batalyon 143/TWEJ desa Bagelen kecamatan  Gedong tataan kabupaten pesawaran telah berlangsung kegiatan Pemberian Ucapan Selamat  HUT TNI Ke -74 oleh Polres Pesawaran dalam menjaga Sinergitas TNI dan POLRI, sabtu ( 5/10/’19 ).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh
Kapolres Pesawaran AKBP Popon ardianto sunggoro, S.ik. SH, turut serta Wakapolres pesawaran, Kapolsek Gedong Tataan, Danki Pan A 143/TWEJ,
Danramil 421- 02/ gedong Tataan juga PJU Polres Pesawaran dan PJU Pan A 143/TWEJ serta Anggota Polres Pesawaran dan Anggota Kompi A Yon 143/TWEJ beserta Angggota Koramil 421-02/Gedong Tataan.


Adapun Rangkaian kegiatan
Penyambutan oleh anggota Polres Pesawaran untuk anggota Kompi A Yon 143/TWEJ beserta Angggota Koramil 421-02/Gedong Tataan.
Pemberian dan Pemotongan nasi Tumpeng oleh Polres Pesawaran kepada Kompi Senapan A diberikan oleh Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardiyanto Sunggoro S.Ik., M.H diterima oleh Danki Pan A 143/TWEJ Lettu Inf. Oyong Rizal

Dalam sambutan kapolres pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro mengatakan ‘Kita sengaja berkumpul dan mendatangi Kompi A Yon 143/TWEJ Gedong Tataan ini untuk memberikan ucapan selamat HUT TNI ke 74 Bersama Polri-TNI profesionalisme untuk rakyat TNI jaya, Dengan ini kami mengucapkan selamat ulang tahun kepada saudara kita, serta sebagai salah satu cara untuk menjaga hubungan baik antara TNI dan Polri khususnya di kabupaten pesawaran yang selama ini sudah terjalin hubungan dengan harmonis” kata kapolres.


Dilanjutkan kapolres pesawaran
” Saya sebagai kapolres disini sudah satu tahun walaupun jarang bertemu dengan rekan rekan TNI tapi percayalah kita selalu harus bersinergi dalam menciptakan perdamaian dan keutuhan NKRI” jelas Popon.
” Mari kita bersinergi dalam menjaga keutuhan NKRI dan dalam HUT TNI yang ke 74 Ini kedepannya pasti tugas kita akan sempurna dalam menjaga perdamaian dan keutuhan NKRI. Kita juga harus bersyukur sebagai anggota TNI maupun POLRI dengan apa yang telah diberikan negara kepada kita, jangan kita poya poyakan untuk hal yang tidak bermanfaat apalagi banyak anggota yang masih baru disini , walaupun gaji kita tidak sebanyak para pengusaha diluar sana apabila kita selalu bersyukur maka akan ada nikmat dan rejeki yang tidak terduga” tambahnya.

” Dalam momentum HUT TNI ini merupakan salah satu bentuk wujud sinergitas TNI-POLRI khususnya di wilayah Hukum Kabupaten Pesawaran yang selalu menjaga kekompakan dalam kegiatan apapun, kami dan kita tidak mau diadu domba, kami cinta Indonesia, NKRI Harga mati, TNI-POLRI Kuat” tutup kopolres pesawaran AKBP Popon A Sunggoro.
Kegiatan dilanjutkan dengan makan, bernyanyi dan berjoget bersama antara anggota Kompi A 143/TWEJ, Koramil Gedong Tataan, dan Polres Pesawaran. (Oby / rif)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *