Tim Bebenah Desa Kalong Sawah Siap Mendukung Dan Memenangkan Calon Kades Ibu Nurhasanah

JASINGA — Pengukuhan dan deklarasi pendukung Calon Kepala Desa Ibu Nurhasanah, Amd Keb, SKM, (tim Bebenah) Desa Kalong sawah, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor digelar pada hari ini, Minggu (6/10/2019) di GOR jasinga dengan sangat meriah.
Photo : Ibu Nurhasanah, Amd Keb, SKM (Calon Kades Desa Kalong Sawah)

Aat Atmaja, selaku pendamping Rw, tim kordinator Rt sekaligus kordinator lapangan di wilayah Rt 01 s/d 05, Rw 05 menyatakan siap mendukung sepenuhnya pada calon Kepala Desa

Ibu Nurhasanah,  Amd Keb, Skm
untuk memimpin Desa Kalong Sawah pada periode 2020-2026 mendatang.
Ratusan massa pendukung yang hadir pada kegiatan pengukuhan  dan deklarasi tersebut dikomandoi langsung oleh Ibu Nurhasanah.
Dalam kesempatan itu mereka menyatakan kesiapannya mendukung dan menenangkan calon Kepala Desa Ibu Nurhasanah untuk menjadi Kepala Desa Kalong Sawah.
Photo : Ratusan Massa Pendukung hadir dalam kegiatan deklarasi dan pengukuhan
“pengukuhan dan deklarasi yang kami laksanakan hari ini adalah sebagai bentuk nyata dukungan kami kepada calon Kades yang kami usung dan kami percayai mampu  membawa Desa Kalong Sawah menjadi lebih baik dan lebih maju kedepannya” jelas Aat Atmaja.
Kegiatan pengukuhan dan deklarasi tim Bebenah yang digelar hari ini, selain berlangsung meriah juga berlangsung aman tertib dan kondusif. (Jhon/Sto)

One comment

  1. perebut suami orang seperti nurhasanah tidak pantas menjadi kepala desa. apa lagi usianya yg masih muda seumuran dengan saya (anak dari suaminya yg bernama ateng sutisna). apa tidak malu punya kepala desa yg sudah merebut kebahagiaan keluarga orang?

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *